Rayakan Tahun Baru Imlek, Ancol Bagi-bagi 2571 Angpao pada Pengunjung

Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Rayakan Tahun Baru Imlek, Ancol Bagi-bagi 2571 Angpao pada Pengunjung
Rayakan Tahun Baru Imlek, Ancol bagi-bagi angpao pada pengunjung. (Suara.com/Risna Halidi)

Selain bagi-bagi angpao, ini kemeriahan perayaan Imlek di Ancol

Suara.com - Rayakan Tahun Baru Imlek, Ancol Bagi-bagi 2571 Angpao pada Pengunjung

Tak lengkap rasanya jika perayaan tahun baru Imlek tidak dimeriahkan dengan bagi-bagi angpao. Hal ini yang dilakukan rekreasi populer Taman Impian Jaya Ancol hingga selain menyiapkan serangkaian acara menarik guna menyambut Tahun Baru Imlek 2571, juga bagi-bagi angpao pada pengunjung. 

Agenda membagi-bagikan 2571 angpao masing-masing di unit wisata Dunia Fantasi dan Atlantis Water Adventure di area rekreasi Taman Impian Jaya Ancol ini pada 25 dan 26 Januari 2020.

"Angpao berisi hadiah menarik bagi pengunjung yang membeli Annual Pass, Value Card atau tiket regular di tanggal tersebut. Pengunjung juga berkesempatan membawa pulang sepeda dengan undian berhadiah yang dilakukan di dalam Lampion Raksasa," kata Corporate Communications Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, Senin, (20/1/2020).

Tidak hanya di Atlantis, Dunia Fantasi juga akan membagikan sejumlah angpao yang sama yakni 2571 angpao yang berisikan hadiah dengan total jutaan rupiah.

Jumlah angpao disediakan sesuai dengan jumlah tahun pada hitungan masyaralat Tionghoa.

Pertunjukan The Legend of Magical Liong, kolaborasi Circus Show dengan Barongsai juara dunia dari Indonesia yaitu Kong Ha Hong. (Suara.com/Risna Halidi)
Pertunjukan The Legend of Magical Liong, kolaborasi Circus Show dengan Barongsai juara dunia dari Indonesia yaitu Kong Ha Hong. (Suara.com/Risna Halidi)

Selain bagi-bagi angpao, Dunia Fantasi juga akan menyajikan pertunjukan The Legend of Magical Liong yang merupakan kolaborasi Circus Show dengan Barongsai juara dunia dari Indonesia yaitu Kong Ha Hong.

Atraksi spesial ini bisa disaksikan pada 25 Januari 2020 di Panggung Hysteria pada pukul 14.00 WIB. Ada juga Parade Spesial Imlek yang menghadirkan Liong pada pukul 16.30 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS