Pergoki Pacar sedang 'Mantap-Mantap' di Kamar, Curhatan Wanita Ini Viral

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Pergoki Pacar sedang 'Mantap-Mantap' di Kamar, Curhatan Wanita Ini Viral
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Lagi-lagi hubungan kandas karena perselingkuhan.

Suara.com - Sebuah utas tentang perselingkuhan kembali viral di dunia maya. Kali ini datang dari wanita dengan akun Twitter @longtimenoshit. Ia bercerita hubungannya dengan sang pacar yang berjalan 3 tahun bubar karena perselingkuhan.

"Buru-buru balik lagi dari stasiun ngambil laptop di kosan, ternyata mergokin pacar lagi mantap-mantap sama temen tetangga kamar," tulisnya dalam sebuah utas.

Semuanya berawal ketika ia mendapat undangan wawancara kerja di sebuah kantor besar di luar kota.

Sebagai mahasiswi lulusan baru, mendapat pekerjaan di perusahaan bonafide adalah prestasi tersendiri, tak heran jika ia sangat bersemangat meningalkan kota tempat tinggalnya untuk pekerjaan idaman.

Ketika semua persiapan sudah beres, ia segera menuju stasiun dan pacarnya yang disebut bernama X turut mengantar.

Curhat pergoki pacar lagi mantap-mantap. (Twitter/@longtimenoshit)
Curhat pergoki pacar lagi mantap-mantap. (Twitter/@longtimenoshit)

Selepas X pulang dari stasiun, wanita ini sadar jika laptopnya ketinggalan di kos dan memutuskan untuk kembali pulang. Di sinilah drama dimulai.

Ia mendengar bunyi desahan dari dalam kamar dan lampu kamarnya dalam keadaan menyala.

"Aku kaget dan lemes banget pas aku liat di jendela. Ternyata itu si X dan AT di atas ranjang kosanku dan laptopku ada disebelah meja mereka," tulisnya sambil memberi inisial AT untuk teman kos yang berselingkuh dengan pacarnya.

Tak kuat menahan emosi, ia menggedor pintu kamarnya dan mengusir pasangan mesum itu. Wanita ini segera mengambil laptop dan mengunci kamarnya dengan segera.

"Kosan akhir pekan begini begitu sepi, sekuat tenaga yg aku punya, aku gebrak gebrak pintu suruh keluar mereka. Si AT keluar dengan pake handukku. Aku langsung masuk ke dalam ambil laptop dan aku suruh mereka keluar," tulisnya.

Curhat pergoki pacar lagi mantap-mantap. (Twitter/@longtimenoshit)
Curhat pergoki pacar lagi mantap-mantap. (Twitter/@longtimenoshit)

Ia juga menjelaskan jika X dan AT bertemu pertama kali di kamar kosnya karena sang pacar sering numpang makan di sana. AT juga mendapat akses penuh ke kamarnya karena mereka iuran air galon dan AT biasa keluar masuk ketika haus dan butuh minum.

Meski begitu banyak yang memberi komentar jika cerita perselingkuhan ini hanya rekayasa. Melalui akun yang sama, wanita ini sudah mengkonfirmasi jika cerita ini nyata, bukan mengada-ada.

Bagaimana menurutmu? Apakah cerita ini rekayasa atau nyata?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS