Duh, Kakak Tiri Sebut Meghan Markle Cemburu dengan Kate Middleton

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Duh, Kakak Tiri Sebut Meghan Markle Cemburu dengan Kate Middleton
Meghan Markle [shutterstock]

Samantha Markle adalah kakak tiri Meghan Markle.

Suara.com - Belum selesai drama dalam keluarga Kerajaan Inggris, kini kakak tiri Meghan Markle, Samantha, kembali datang untuk memberikan kontribusinya dalam memperkeruh suasana.

Ya, wanita ini memang kerap disorot karena komentarnya yang menyudutkan Meghan Markle. Kali ini, ia kembali dengan pernyataan yang tak kalah menyudutkan adik tirinya.

Melansir Fox News, Samantha Markle mengklaim adiknya cemburu pada Kate Middleton sehingga Meghan sengaja merusak hari besar Kate Middleton dengan membuat pengumuman megxit yang menghebohkan.

"Sedih dia akan melakukannya (memberi pengumuman megxit) pada ulang tahun Kate. Saya percaya dia cemburu pada Kate yang cantik," ujar Samantha seperti yang dilansir Fox News dari laman Daily Star.

Samantha kemudian melanjutkan bahwa Kate Middleton sampai kapanpun tak dapat tergantikan karena istri Pangeran William itu adalah seorang calon ratu dan simbol kerajaan.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Dia tak bisa membandingkan diri dengan Kate, Kate itu ikonik. Kate punya figur ratu yang sempurna dan dicintai keluarganya," ujar Samantha yang mengaku pernah merawat Meghan selama 12 tahun ini.

Tak cuma menyudutkan adiknya, Samantha juga mengeluarkan sanjungannya untuk Duchess of Cambridge.

"Aku kagum, bagaimana Kate bisa membuat dress seharga 200 dollar tampak seperti dress mahal seharga 2 juta dollar," pujinya.

Meghan Markle. (Shutterstock)
Meghan Markle. (Shutterstock)

Mengenai keputusan sang adik untuk hengkang dari Kerajaan Inggris, Samantha rupanya punya pemikiran berbeda.

"Dia menerima banyak pandangan publik negatif sebagai hasil dari tindakannya yang tidak pantas," ujar wanita 54 tahun ini.

Jadi, menurut kalian, siapa yang iri dalam situasi ini? Meghan Markle atau justru Samantha Markle?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS