Mengharukan, Pengantin Wanita Meninggal Beberapa Jam Setelah Menikah

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Mengharukan, Pengantin Wanita Meninggal Beberapa Jam Setelah Menikah
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

Emma Drew menghembuskan nafas terakhir setelah menikahi pujaan hatinya.

Suara.com - Menikah dan hidup berdampingan dengan kekasih hati adalah idaman setiap pasangan. Sayangnya Emma Drew dan pasangannya, Daniel Smith, tak bisa mewujudkan impian itu sepenuhnya.

Melansir laman BBC, Emma Drew adalah seorang penderita kanker stadium akhir yang memiliki kisah cinta ironis sekaligus happy ending.

Bisa jadi, ia adalah salah satu wanita yang paling beruntung di dunia karena berhasil mewujudkan keinginan terakhirnya sebagai pengantin wanita sebelum ajal menjemput.

Semua ini bermula dari dokter yang mengatakan tak bisa lagi melakukan usaha lain untuk mengobati penyakitnya. Emma Drew yang bermimpi melangsungkan pernikahan segara menyusun rencana untuk mewujudkan mimpinya.

Dibantu dengan keluarga dan sahabat, Emma akhirnya memiliki kesempatan emas menjadi pengantin wanita dari pria pujaan hatinya, Daniel Smith.

Mengharukan, Pengantin Wanita Meninggal Beberapa Jam Setelah Menikah - 1
Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Awalnya, pernikahan ini akan dilangsungkan tanggal 29 Februari, akan tetapi keluarga punya pertimbangan lain untuk memajukan tanggalnya jadi 14 Februari 2020.  Salah satunya kondisi Emma yang semakin memburuk.

Bertepatan dengan hari Valentine, Emma akhirnya mengikat janji suci pernikahan di kediamannya di North Cerney, Inggris.

Tak berselang lama, Emma pun menghembuskan nafas terakhirnya. Ia dikatakan sangat beruntung karena meninggal beberapa jam setelah menikah dan dikelilingi oleh keluarga yang mencintainya.

Ilustrasi pernikahan (pixabay)
Ilustrasi pernikahan (pixabay)

Diana Barrel, salah satu kerabat Emma mengungkapkan rasa syukurnya atas pernikahan ini. Ia mengungkapkan, upacaranya berjalan sederhana, indah, sekaligus haru.

"Emma dicintai oleh semua orang. Dia adalah orang yang cantik di dalam dan luar dan akan sangat dirindukan," ungkap Diana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS