Dukung Perempuan, Lock&Lock Gaet Ilustrator Dinda Puspitasari

Risna Halidi
Dukung Perempuan, Lock&Lock Gaet Ilustrator Dinda Puspitasari
Sisterhood Empowerment (Dok. Lock&Lock)

Ilustrator muda Indonesia, Dinda Puspitasari terlibat dalam kampanye Sisterhood Empowerment.

Suara.com - Memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret mendatang, ilustrator muda berbakat Indonesia, Dinda Puspitasari meluncurkan stiker ilustrasi gambar dan quote yang menginspirasi.

Keterlibatan Dinda Puspitasari adalah untuk menyemarakkan kampanye Sisterhood Empowerment dan Lock&Lock Brand Day di platform eCommerce Lazada.

Kata Dinda, karyanya dibuat untuk menginspirasi para customer agar mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valuable, saling menguatkan dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan.

Kampanye Sisterhood Empowerment sendiri akan dirilis pada 27 sampai 29 Februari 2020.

"Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’ dimana kita di sini bersama – sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable. Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berpikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi kita," kata PR Sisterhood Empowement Lock&Lock Indonesia, Artini Asputri.

Tumblr Lock&Lock Sisterhood Empowerment (Dok. Lock&Lock)
Tumblr Lock&Lock Sisterhood Empowerment (Dok. Lock&Lock)

Pemilihan Dinda dalam kampanye ini dianggap dapat mewakili generasi muda berprestasi yang sangat menginspirasi melalui karya – karyanya. Dalam perjalanan karir, Dinda juga bisa menjadi inspirasi bagaimana dia menemukan passion dalam karir dan tetap semangat dalam menekuninya hingga sukses.

"Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para customer kita dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment," tambah Artini dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Salah satu karya Dinda tertuang dalam produk tumblr Lock&Lock yang baru bisa didapat pada 27 – 29 Februari dengan harga spesial yaitu Rp 130.000.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS