Rayakan Ultah, Lelaki Ini Nekat Makan Burger McD Kedaluwarsa Setahun Lalu

Risna Halidi
Rayakan Ultah, Lelaki Ini Nekat Makan Burger McD Kedaluwarsa Setahun Lalu
Matt Nadin mengonsumsi burger Mcdonalds kedaluwarsa (YouTube/Caters Video)

Makan burger McDonalds kedaluwarsa, bagaimana rasanya?

Suara.com - Seorang lelaki asal Inggris merayakan ulang tahunnya yang ke 40 tahun dengan cara tak biasa yaitu memakan burger McDonalds kedaluwarsa yang sudah ia kubur 14 bulan lalu!

Awalnya, lelaki bernama Matt Nadin tersebut iseng melakukan tantangan yang ia sebut 'McDonalds 365'. Tantangan dimulai dengan membeli paket Big Mac di gerai McDonalds yang berisi burger, kentang dan milkshake.

Ia lalu memasukkan makanan tersebut ke dalam plastik dan menguburnya selama setahun di halaman belakang rumah sahabatnya, Andy Thompson, untuk kemudian ia makan sebagai bentuk perayaan gila.

"Kentangnya gila, sama sekali tidak lembap. Burger sebenarnya tidak terlalu buruk. Dalamnya lembek dan seladanya hilang, dagingnya juga keras. Milkshake sudah agak bersoda dan rasanya aneh seperti smoothie buah," kata Nadin seperti yang Suara.com lansir di OddityCentral.

Butuh waktu 20 menit bagi Matt Nadin untuk bisa menelannya habis. Itu pun diselingi oleh berkali-kali tersedak dan sendawa. Meski merasa jijik, tapi ayah tiga anak tersebut berhasil menyelesaikan tantangan gila tersebut.

"Saya telah makan banyak hal yang sangat aneh dalam hidup saya dan saya ingat ada seseorang yang pernah menyimpan McDonalds selama bertahun-tahun dan saya memutuskan untuk selangkah lebih maju dan memakannya.

Lalu apa yang terjadi dengan tubuh Matt Nadin setelah mengonsumsi burger kedaluwarsa?

"Saya belum pernah sakit. Entah kenapa perut saya sepertinya dapat menanganinya," tutup Matt Nadin. Bagaimana, kamu berniat melakukan tantangan yang sama?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS