Pacarnya Cuek Keterlaluan, Curhatan Wanita Ini Viral di Twitter

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Pacarnya Cuek Keterlaluan, Curhatan Wanita Ini Viral di Twitter
Ilustrasi putus asa karena pacar cinta. (Shutterstock)

Intinya, wanita cuma ingin dapat kabar dan kepastian. Ya, kan?

Suara.com - Sebuah tangkap layar percakapan wanita yang ingin diberi kabar oleh pacarnya jadi viral di media sosial. Unggahan ini ramai dikomentari oleh warganet pasca diunggah oleh akun Twitter @raihankanzen.

"Contoh curahan hati cewek ketika cowoknya nggak ngabarin," tulisnya.

Tangkap layar tersebut sebenarnya tak berisi percakapan dua arah karena pria yang diakui sebagai pacarnya tak membalas pesan ini sekalipun. Alhasil, wanita ini akhirnya meradang.

"Sibuk terus chatku nggak dibalas seminggu juga aku sabar. Yang penting itu ngabarin, biar aku nggak nungguin. Gitu aja nggak paham" tulis wanita ini.

"Padahal buat ngabarin itu cuma ngetik nggak butuh 5 menit. Tapi bisa-bisanya gitu. Aku nggak butuh maafnya dia, aku cuma butuh kabar," tulisnya meradang.

Viral punya pacar cuek. (Twitter/@raihankanzen)
Viral punya pacar cuek. (Twitter/@raihankanzen)

Rupanya curhatan yang dipenuhi dengan kata-kata kebencian ini disukai 16,5 ribukali, mengumpulkan 1,89 ribu komenatar, dan ribuan retweets.

Dari kolom komentar, terlihat jika banyak kaum hawa yang paham, bagaimana rasanya memiliki pacar cuek dan selalu lupa memberi kabar.

"Nah ini, paling benci gua kalau nggak ngasih kabar. Gua nggak butuh maafnya, cuma butuh kabarnya. Itu relate banget. Marah juga nggak bisa, yang ada cuma ngeluh kalau gua nggak dianggap," tulis warganet.

Viral punya pacar cuek. (Twitter/@raihankanzen)
Viral punya pacar cuek. (Twitter/@raihankanzen)

"Iya, giliran doi lagi ngumpul/jalan sama temen-temennya, gue kasih doi qtime buat ngumpul. Giliran gue yang jalan, doi ngechat gue, gue selalu nyempatin waktu buat bales chat dia. Kadang gua nggak tahu kenapa bisa gitu," tulis yang lain.

Mengingat pesan yang disampikan dalam unggahan ini sangat sederhana dan mendasar, ada baiknya setiap pasangan memperbaiki pola komunikasi masing-masing.

Jika komunikasi kalian sudah lancar, maka hubungan juga semakin menyenangkan dengan sendirinya. Ya, kan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS