Stylist Kim Kardashian Sebut Gaya Rambut Meghan Markle Akan Berubah

Risna Halidi
Stylist Kim Kardashian Sebut Gaya Rambut Meghan Markle Akan Berubah
Meghan Markle. (Shutterstock)

Segera setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dipercaya akan memiliki gaya rambut berbeda.

Suara.com - Penata rambut Kim Kardashian, Andrew Fitzsimons memprediksi jika Meghan Markle akan segera mengubah gaya rambutnya sesaat setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris.

Kepada Hello! Lelaki yang sudah bekerja sebagai penata rias rambut selama 15 tahun tersebut mengatakan bahwa Meghan terlalu lama 'berpakaian konservatif' di hadapan publik.

"Selama beberapa tahun terakhir, (Meghan) berpakaian lebih konservatif, memiliki gaya rambut yang lebih konservatif, saya pikir dia selalu tampak sempurna untuk setiap variasi gayanya, tetapi saya pikir kita akan melihatnya lebih santai, kita akan mulai melihatnya benar-benar mengubah gayanya," kata Andrew.

Andrew juga memprediksi jika Meghan akan melakukan perubahan gaya yang cukup drastis. Apalagi, lanjut Andrew, Meghan akan lebih banyak menghadiri acara dan akan muncul dalam versi gayanya sendiri dengan apa yang ia inginkan.

Lalu gaya rambut seperti apa yang mungkin akan Meghan terapkan nantinya? Kata Andrew, dia melihat kemungkinan Meghan akan menerapkan gaya rambut keriting atau bergelombang.

"Saya akan senang melihat Meghan dengan rambut keriting, saya pikir banyak orang akan senang juga. Jadi semoga kita akan melihatnya mengubah gayanya tetapi saya suka gayanya saat ini, sangat klasik dan sangat indah tapi saya pikir sekarang kita akan mulai melihat dia mengubah gayanya dan mulai menjelajahi berbagai getaran yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Saya ingin melihatnya dengan rambut keriting karena saya pikir itu akan terlihat sangat memesona padanya," tambah Andrew.

Bisakah Andrew meramalkan Meghan memiliki gaya rambut yang lebih pendek?

"Saya tidak tahu, jujur. Saya pikir apa pun bisa terjadi sekarang karena dia pindah ke versi yang lebih pribadi dari identitasnya, ini bukan tentang harapan orang tentang dia sekarang. Ini lebih tentang apa yang ingin dia lakukan. Jadi saya tidak akan terkejut, saya pikir itu akan menarik untuk melihat bagaimana dia dan Harry berdua berevolusi sekarang," tutup Andrew.

Kalau prediksimu bagaimana?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS