Rayakan Tahun ke-30, Plaza Indonesia Gelar Fashion Week Amazing 30

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Rayakan Tahun ke-30, Plaza Indonesia Gelar Fashion Week Amazing 30
Ulang tahun ke-30, Plaza Indonesia gelar fashion week amazing 30. (Suara.com/Lilis Varwati)

Demi merayakan ulang tahunnya ke-30 tahun, Plaza Indonesia menggelar serangkaian program selama Maret 2020. Apa itu?

Suara.com - Rayakan Tahun ke-30, Plaza Indonesia Gelar Fashion Week Amazing 30

Demi merayakan ulang tahunnya ke-30 tahun, Plaza Indonesia menggelar serangkaian program selama Maret 2020. Salah satu acaranya yang paling dinanti merupakan gelaran fashion yang bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga anak-anak.

General Manager Marketing Plaza Indonesia Zamri Mamat mengatakan rangkaian acara ulang tahun itu mengusung tema "Amazing 30".

"Plaza Indonesia akan merangkul semua generasi melalui serangkaian program menarik dan kejutan yang akan digelar sepanjang bulan Maret," kata Zamri dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Program fashion untuk dewasa yakni, Plaza Indonesia Fashion Week yang akan diselenggarakan ke-13 kalinya.

Namun khusus perayaan ulang tahun, Plaza Indonesia Fashion Week akan digelar lebih meriah dengan menghadirkan 30 peragaan busana dari 30 brand dan perancang busana Indonesia. Acara tersebut akan digelar pada 16 hingga 25 Maret 2020.

Sementara Plaza Indonesia Kids Fashion Week khusus anak-anak akan digelar untuk kedua kalinya pada 14 dan 15 Maret 2020. Pagelaran fashion itu menawarkan pembeli untuk bisa mencari baju anak sesuai dengan usia.

Sementara baju yang akan dipamerkan antara usia 4 sampai 10 tahun.

Selain acara fashion, lanjut Zamri, Plaza Indonesia menyediakan diskon spesial selama 1-8 Maret 2020, konser 30 tahun bersama Andien, hingga Amazing 30 art installation hasil kolaborasi dengan 20 seniman Indonesia.

Menurut Zamri, banyaknya event menjadi kunci Plaza Indonesia bisa bertahan hingga tiga dekade di Indonesia.

"Menurut saya tidak ada mall lain yang punya tema per bulan seperti kita. Kalau kita cukup signifikan. Banyak hal yang menurut kita berbeda dengan mall lain yang membuat kita bisa survive," ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS