Akhirnya Ditunda, 5 Fakta Menarik Gelaran MET Gala 2020

Rima Sekarani Imamun Nissa
Akhirnya Ditunda, 5 Fakta Menarik Gelaran MET Gala 2020
Kylie Jenner di acara Costume Institute Benefit yang dikenal juga sebagai Met Gala, Senin (1/5/2017), di Metropolitan Museum of Art, New York. [AFP/Angela Weiss]

Pandemi Covid-19 menjadi alasan utama MET Gala 2020 ditunda.

Suara.com - Setelah sebelumnya bersikukuh tetap melanjutkan acara sesuai rencana, MET Gala 2020 akhirnya ditunda karena adanya pandemi Covid-19.

Penyebaran virus corona awalnya tak bikin gentar panitia MET Gala 2020. Namun, baru-baru ini Anna Wintour mengungkapkan jika agenda itu ditunda, begitu pula dengan rangkaian acara malam penggalangan dana.

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 fakta menarik tentang MET Gala 2020.

1. Rencananya digelar pada 4 Mei 2020

Baca Juga: Produk Kecantikan Paling Mahal, Harganya Bisa Buat Beli Rumah Mewah

MET Gala 2020 rencananya digelar pada 4 Mei 2020 mendatang. Seperti biasa, acara itu akan berlangsung di Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat.

2. Tema MET Gala 2020

Sebagai perhelatan akbar tahunan yang sangat dinanti, tentu saja MET Gala sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari, termasuk soal tema. Tahun ini, MET Gala mengangkat tema About Time: Fashion and Duration.

Met Gala 2018. (Instagram/@metgalaofficial)
Met Gala 2018. (Instagram/@metgalaofficial)

3. Awalnya tak gentar

Beberapa waktu lalu, MET Gala 2020 disebutkan akan tetap dilangsungkan sesuai rencana meskipun virus Corona terus merebak di seluruh dunia.

Baca Juga: 20 Tahun Jaga Rahasia, Model Ini Ungkap Identitas sebagai Penari Telanjang

"Kami tetap mengadakan MET Gala sesuai rencana dan sangat menantikan malam yang indah itu," ujar Kepala Humas Costume Institute, Nancy Chilton pada The Cut, dilansir dari Us Weekly.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS