#BelanjaDariRumah dari Shopee, Solusi bagi yang Kerja dan Belajar di Rumah

Fabiola Febrinastri | Dian Kusumo Hapsari
#BelanjaDariRumah dari Shopee, Solusi bagi yang Kerja dan Belajar di Rumah
#BelanjaDariRumah dari Shopee. (Dok : Shopee)

Kampanye #BelanjaDariRumah akan berlangsung hingga 31 Maret 2020.

Suara.com - Angka penularan Virus Corona yang kian meningkat di Tanah Air membuat pemerintah mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk menerapkan social distancing. Social distancing sendiri berarti mengurangi kegiatan di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, khususnya tatap muka langsung.

Oleh sebab itu, banyak perusahaan dan sekolah kini mulai menerapkan work from home dan online-learning.

Langkah-langkah ini memang dipercaya dapat mengurangi risiko penularan Virus Covid-19 yang telah menyebar hampir di 140 negara. Untuk mendukung sebagian besar masyarakat Indonesia yang kini tengah bekerja dan belajar dari rumah, situs belanja online Shopee mengadakan kampanye #BelanjaDariRumah.

Melalui kampanye #BelanjaDariRumah, Shopee ingin membantu masyarakat untuk bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan cara paling aman dan paling mudah. Masyarakat hanya perlu membuka aplikasi Shopee dan berbelanja seperti biasa. Dengan berbelanja online, pergi keluar rumah dan mengunjungi tempat umum seperti pasar swalayan bisa dihindari.

Risiko tertular Virus Corona pun akan semakin minim, karena masyarakat tidak perlu melakukan kontak langsung dengan orang lain. Agar pengalaman belanja pengguna semakin menyenangkan dan efisien, Shopee juga menyediakan promo-promo yang sangat menarik selama kampanye ini berlangsung.

#BelanjaDariRumah dari Shopee. (Dok : Shopee)
#BelanjaDariRumah dari Shopee. (Dok : Shopee)

Promo yang ditawarkan adalah promo potongan Gratis Ongkir XTRA hingga Rp 50 ribu! Ditambah lagi ada Ekstra 100 Voucher yang bisa digunakan konsumen untuk belanja di Shopee.

Selain itu, Shopee juga menyediakan diskon besar-besaran untuk aneka produk-produknya seperti bahan makanan, produk kebersihan, perawatan diri, termasuk multivitamin, obat-obatan, hand sanitizer, hingga sabun cuci tangan.

Produk-produk tersebut memang mengalami peningkatan permintaan yang drastis di tengah masa pandemi Virus Corona. Menjaga kebersihan, khususnya kebersihan tangan, dan meningkatkan daya tahan tubuh diketahui sebagai kunci untuk melindungi diri dari Virus Corona.

Dengan promo-promo tersebut, masyarakat akan dapat membeli semua yang mereka perlukan dengan lebih efisien dan dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan mengadakan kampanye belanja ini, Shopee juga berharap dapat mendorong masyarakat untuk tetap tinggal di dalam rumah dan menjauhi tempat-tempat umum di mana penyebaran Virus Corona sangat riskan terjadi. Kampanye #BelanjaDariRumah akan berlangsung hingga 31 Maret 2020, oleh karena itu, jangan sampai kamu melewatkan promo-promonya, ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS