Indonesia Duduki Peringkat Tiga di Pasar Fesyen Muslim Global

Dythia Novianty
Indonesia Duduki Peringkat Tiga di Pasar Fesyen Muslim Global
Koleksi terbaru Zoya bertajuk "Fearless Selection". [Zoya]

Zoya mengeluarkan koleksi terbaru.

Suara.com - Industri fesyen muslim kian berkembang dan terlihat dari kontribusinya dari ekspor produk fesyen hingga September 2019 secara global, BPS mencatatkan sebanyak 9,2 miliar dolar AS. Menariknya, Indonesia menjadi pasar ketiga di kancah pasa fesyen muslim global.

Potensi ini Zoya sebagai salah satu brand fesyen muslim Indonesia untuk terus mengeluarkan berbagai kreativitas. Bahkan, brand satu ini menggandeng salah satu e-Commerce besar di Indonesia, Shopee dalam merilis koleksi terbarunya.

Bertajuk "Fearless Selection" dengan mengangkat campaign empowering women, Zoya menghadirkan koleksi teranyarnya lewat Super Brand Day Shopee belum lama ini.

"Percaya diri gak perlu mahal dengan memakai produk Zoya," kata Deny Setiawan selaku CEO Zoya, melalui keterangan resminya.

Menurutnya, koleksi "Fearless Selection" didesain sebagai representasi perempuan mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passionnya.

"Melalui Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian," beber dia.

Event Super Brand Day ini akan digelar selama 3 hari, mulai 25 hingga 27 Februari 2020 di platform Shopee. Pelanggan ada dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari Zoya, mulai dari untuk top spender berupa handphone, TV, dan peralatan rumah tangga, diskon hingga 90 persen, exclusive launch Zoya Fearless collection, puluhan ribu voucher total bernilai milyaran rupiah, serta mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS