Tes Kepribadian: Pohon Ini Akan Tunjukkan Kepribadian Asli Anda

Vania Rossa | Frieda Isyana Putri
Tes Kepribadian: Pohon Ini Akan Tunjukkan Kepribadian Asli Anda
Tes Kepribadian: Pohon Pilihanmu Akan Tunjukkan Kepribadian Aslimu. (The Minds Journal)

Dari 6 pohon yang ada, pohon mana yang Anda pilih?

Suara.com - Pikiran kita banyak dipengaruhi oleh faktor eksternal, meski beberapa memiliki dasar di dalam, namun mereka bertumbuh dari luar.

Misalnya, jika seseorang memikirkan soal uang, maka pemikiran ini pasti berasal dari luar, namun keinginannya berasal dari dalam. Pikiran kita 'hidup' bagaikan tidur, dalam keadaan tidak sadar, dan jarang berada dalam keadaan sadar.

Alam memiliki pikiran yang alami sendiri, dan jika Anda berada di tengah pepohonan, Anda juga akan merasa menjadi salah satu dari mereka.

Oleh karena itu, beberapa pohon berikut bisa jadi mewakili pikiran dan kepribadian terpendam Anda.

Dikutip dari The Mind's Journals pada Rabu (25/3/2020), pohon yang Anda pilih berikut ini menunjukkan kepribadian asli Anda. Yang manakah pilihan Anda?

Tes Kepribadian: Pohon Pilihanmu Akan Tunjukkan Kepribadian Aslimu. (The Minds Journal)
Tes Kepribadian: Pohon Pilihanmu Akan Tunjukkan Kepribadian Aslimu. (The Minds Journal)

1. Pohon pertama

Jika pohon pertama yang dipilih, maka Anda adalah orang yang secara alami bertanggung jawab dan umumnya melakukan hal-hal dengan sedikit rasa humor dan kemampuan berbicara yang cerdas.

Sifat bertanggung jawab Anda ini membantu Anda menghadapi tantangan. Namun berada dalam keadaan tenang juga menjadi salah satu kepribadian Anda, yang menjadi kekuatan dan sekaligus kelemahan Anda.

Oleh karena itu, Anda kerap menyelesaikan dengan damai walau sebenarnya Anda bisa berjuang untuk mendapatkan keadilan. Akan tetapi sifat ini juga dapat membantu Anda mempertahankan hubungan yang sehat, baik di tempat kerja maupun di rumah.

2. Pohon kedua

Secara alamiah Anda adalah orang yang cukup kooperatif bila memilih pohon nomor dua. Tak heran Anda memiliki kelebihan mampu bergaul dengan semua orang.

Anda juga sabar dan bisa mendengarkan orang lain yang membutuhkan bantuan Anda, atau mencari jawaban melalui Anda.

Hal ini pada akhirnya membantu Anda terbentuk menjadi pribadi yang bisa diandalkan.

Walau begitu, menjadi seseorang yang harus seperti itu, kadang membuat Anda kehilangan orisinalitas dan malah bisa menjadi bumerang nantinya di masa depan bagi Anda.

Lantas, bagaimana bila memilih pohon lainnya? Simak di halaman berikutnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS