Tips Tampil Cantik Hanya Tiga Langkah Meski Work from Home, Boleh Dicontoh!

Risna Halidi
Tips Tampil Cantik Hanya Tiga Langkah Meski Work from Home, Boleh Dicontoh!
Tips tetap cantik meski Work From Home (Suara.com)

Aktivitas yang dilakukan di rumah ini cenderung membuat orang merasa malas untuk menata diri

Suara.com - Tampil cantik dalam setiap kesempatan merupakan hal penting bagi banyak perempuan. Tapi seperti yang kita ketahui, pemerintah mengimbau agar kita melakukan physical distancing atau jaga jarak secara fisik.

Karenanya, berbagai aktivitas seperti sekolah, perkantoran, hingga bisnis, banyak dilakukan di rumah.

Kini fenomena #DiRumahAja dan #WorkfromHome sudah diterapkan sehingga meeting atau diskusi bisa dilakukan melalui conference call dan Instagram Story saat aktivitas berlangsung juga dilakukan secara spontan.

Sayangnya, aktivitas yang dilakukan di rumah ini cenderung membuat orang merasa malas untuk menata diri dan memilih untuk terlihat apa adanya.

Dari siaran tertulis Y.O.U, ini dia tips makeup praktis dan cantik ketika conference call selama masa Work from Home agar kamu bisa terlihat tetap profesional.

Hal yang kalian butuhkan hanya tiga produk di bawah ini:

1. Eyebrow Pencil
Gunakan eyebrow pencil seperti Y.O.U Perfect Dual Brow Matic atau Y.O.U Dual Eyebrow Styler yang mempermudah penggambaran alis dengan presisi.

2. Concealer
Tidak perlu pakai base makeup. Cukup gunakan concealer seperti Y.O.U Instant Skin Corrector yang dianggap mampu menutupi lingkar hitam bawah mata maupun noda-noda di wajah dengan cepat. Kandungan Tea Tree Oil di dalamnya juga mampu merawat wajah lho.

3. Lip Tint
Gunakan lip tint sebagai pemulas bibir maupun blush on agar tampilanmu lebih segar. Y.O.U The Simplicity Love You Tint bisa jadi pilihan loh. Formula ringan dengan pigmentasi tinggi, mampu memberikan tampilan bibir cantik dan rona wajah yang segar secara instan.

Selain riasan wajah, pastikan juga kamu selalu menggunakan pakaian yang sopan, profesional (ketika meeting penting), rambut tertata rapi, dan latar video bersih (tidak ada benda-benda yang dapat mengganggu konsentrasi lawan bicara).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS