Wabah Corona, Pangeran William Minta Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jiwa

M. Reza Sulaiman
Wabah Corona, Pangeran William Minta Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jiwa
Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Di tengah isolasi, Pangeran William dan Kate Middleton minta publik tak lupa jaga kesehatan jiwa saat wabah virus Corona Covid-19.

Suara.com - Wabah Corona, Pangeran William Minta Masyarakat Perhatikan Kesehatan Jiwa

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, tengah mengisolasi diri saat ini, karena wabah virus Corona Covid-19. Meski begitu, mereka masih memberikan pesan terkait kesehatan jiwa.

Dalam sebuah postingan di akun Twitter Kensington Palace, Duke dan Duchess of Cambridge ini meminta masyarakat menjaga kesehatan jiwa di tengah wabah.

"Beberapa pekan terakhir sangat membuat cemas dan panik semua orang. Untuk itu kita harus memberi waktu mendukung satu sama lain sembari menjaga kesehatan jiwa kita," tulisnya, dilansir Reuters.

Menurut mereka, cara terbaik menjaga kesehatan jiwa di tengah wabah adalah dengan melakukan persiapan dan langkah-langkah yang dibutuhkan.

"Dengan langkah mudah, kita bisa menjaga kesehatan jiwa setiap hari demi mempersiapkan diri ke depan," tutupnya.

Saat ini, Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anaknya sedang mengisolasi diri di Anmer Hall di Sandringham. Mereka meninggalkan Istana Kensington demi menjauhkan diri dari keramaian.

Anmer Hall adalah hadiah pernikahan dari Ratu Elizabeth II dan lazim digunakan pasangan ini semasa liburan sekolah anak-anak.

Isolasi Pangeran William dilakukan setelah ayahnya, Pangeran Charles, dan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, dinyatakan positif virus Corona Covid-19.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS