alexametrics

Karantina Saat Pandemi Corona, Netflix Selamatkan Hari Michelle Obama

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Karantina Saat Pandemi Corona, Netflix Selamatkan Hari Michelle Obama
Michelle Obama. (AFP)

Hampir semua orang menjalani karantina, termasuk Michelle Obama.

Suara.com - Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama juga turut karantina di rumah untuk menghindari virus corona. Rupanya, pasangan yang selalu terlihat romantis ini tak melakukan banyak hal di rumah.

Melansir Entertainment Weekly, ketika dihubungi oleh Ellen DeGeneres melalui sambungan telepon, Michelle Obama membocorkan harinya diisi dengan nonton tayangan dari televisi.

"Kami berusaha mempertahankan rutinita bersama tapi kami juga melakukan Netflix and Chilling," ujarnya pada pembawa The Ellen Show ini.

Michelle Obama juga menceritakan dua putrinya, Malia Obama dan Sasha Obama sudah berada di rumah untuk mengikuti kelas online sambil karantina bersama mereka.

Baca Juga: Belajar dari Pengalaman, Michelle Obama Berikan Tips Mencari Pasangan

"Semua orang di rumah, putriku juga kembali pulang. Mereka pergi di kamar masing-masing untuk melakukan kelas online," ungkapnya.

Karantina Saat Pandemi Corona, Netflix Selamatkan Hari Michelle Obama - 1
Michelle Obama. (Youtube)

"Ini latihan yang baik untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak punya banyak hal yang dimiliki. Ketika masa-masa buruk kita memiliki satu sama lain dan tentu saja memiliki kesehatan," ujar mantan First Lady ini.

"Kita dapat melakukan sedikit kegiatan dan itu adalah pelajaran penting yang saya ingin anak-anak saya pahami: Bersyukur atas apa yang Anda miliki dan siap untuk membagikannya ketika saatnya tiba," lanjutnya.

Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. (Shutterstocks)
Michelle Obama. (Shutterstocks)

Semenjak pandemi virus corona, Ellen tak lagi membawakan acaranya di studio. Sebagai gantinya, ia mewawancarai bintang tamunya melalui telepon untuk berbincang-bincang.

Sebelum Michelle Obama Ellen juga menguhubungi John Legend, dan Chrissy Teigen, Jennifer Anniston, juga Justin Timberlake dan Jessica Biel ketika melakukan karantina.

Baca Juga: Pamer Otot Perut, Michelle Obama Ajak Wanita untuk Tidak Lupa Merawat Diri

Komentar