So Sweet! LDR karena Isolasi, Pria Ini Bikin Lagu Romantis untuk Pacarnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
So Sweet! LDR karena Isolasi, Pria Ini Bikin Lagu Romantis untuk Pacarnya
LDR Karena Social Distancing, Pria Ini Buat Lagu Untuk Kekasihnya (youtube.com/Cael Dadian)

Demi menghibur sang pacar, aksi pria ini sukses buat warganet ikut baper.

Suara.com - Adanya social distancing telah membuat banyak pasangan di dunia tak bisa bertatap muka secara langsung. Terlebih bagi mereka yang tinggal berjauhan, long distance relationship (LDR) pun pasti akan terasa lebih berat.

Meski begitu, masih ada orang-orang yang rela berbuat lebih demi melepas rindu dan menghibur belahan hati mereka. Tak terkecuali lelaki satu ini.

Dihimpun dari Popsugar, seorang pria bernama Cael Dadian menjadi pembicaraan warganet setelah aksinya sukses membuat baper.

Cael adalah seorang penyanyi dan produser musik berusia 23 tahun yang tinggal di San Diego. Sementara, pacarnya yang bernama Julieta tinggal di Tijuana.

Karena adanya kebijakan social distancing, baik Cael maupun Julieta, terkurung di rumah masing-masing. Tak bisa bertemu, Cael Dadian pun memutuskan untuk menulis lagu romantis bagi Julieta.

LDR Karena Social Distancing, Pria Ini Buat Lagu Untuk Kekasihnya (youtube.com/Cael Dadian)
LDR Karena Social Distancing, Pria Ini Buat Lagu Untuk Kekasihnya (youtube.com/Cael Dadian)

Tak tanggung-tanggung, lagu yang berjudul "Snugs" itu pun diunggahnya ke Spotify lebih dulu. Kemudian, sang lelaki menelepon kekasihnya via video call dan merekam reaksi Julieta terhadap lagu tersebut.

"Karena krisis Covid-19, pacarku dan aku tidak bisa bertemu. Aku merilis lagu yang kutulis untuknya dan belum pernah dia dengar, kemudian memberikannya sebagai hadiah lewat Facetime karena kami sama-sama melalui masa sulit selama social distancing," tulisnya dalam unggahan Youtube.

Aksinya ini pun sukses membuat sang kekasih menangis. Saat suara Cael terdengar melantunkan kata-kata yang berisi ungkapan cinta, Julieta pun tampak tersentuh.

"Kau ingat lagu yang sedang kukerjakan selama beberapa menit?" tanya Cael kepada kekasihnya begitu lagu selesai.

Diketahui, pasangan ini sendiri mulai berkencan setelah Cael meminta Julieta untuk menjadi model video klip lagunya dulu. Namun, alih-alih membuat video, keduanya malah jatuh cinta dan mulai berkencan.

Kalau kamu, sudah melakukan hal romantis apa untuk pasanganmu selama LDR di tengah social distancing ini?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS