Glenn Freddly Meninggal dunia, Unggahan Terakhir Istri Jadi Sorotan

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Glenn Freddly Meninggal dunia, Unggahan Terakhir Istri Jadi Sorotan
Glenn Fredly menyanyi di pesta perilisan album barunya berjudul "Romansa Ke Masa Depan" di M Bloc Space, Jakarta Selatan, [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Mutia Ayu mengunggah kebersamaannya dengan Glenn Fredly di Instagram.

Suara.com - Kabar duka kembali menghantam dunia hiburan tanah air. Penyanyi bersuara emas, Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Kabar ini awalnya berhembus di media sosial para artis.

Beberapa rekan Glenn di dunia hiburan ramai mengucapkan duka cita melalui akun Instagram dan Twitter mereka masing-masing seperti Rian D'Masiv yang mengucapkan bela sungkawa di Twitter.

"Bung Glenn Fredly orang baik, musisi panutan. Innalilahi wainnailahi rajiun. Telah berpulang salah satu musisi terbaik," tulis Rian D'Masiv.

Belum diketahui, Glenn meninggal karena sakit apa, tapi yang jelas unggahan terakhir istrinya di Instagram menjadi sorotan warganet. Terlebih, sang istri, Mutia Ayu baru saja menimang buah cintanya dengan Glenn.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata "Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah" Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 Hari pasca lahiran," tulisnya.

Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)
Glenn Fredly dan istrinya, Mutia Ayu. (Instagram/@mutia_ayuu)

Foto yang diunggah 15 jam yang lalu ini langsung dipenuhi ucapan bela sungkawa dari warganet. Mereka turut mendoakan Mutia agar tabah mengahadi cobaan dan bisa menjadi ibu yang baik bagi naaknya, Gewa.

"Jodoh dunia akherat Amin," tulis warganet.

"Turut berduka cita, kamu yang kuat ya, buat Gewa," tulis warganet yang lain sambil diakhiri dengan emotikon hati.

"Ya Allah, turut berduka. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi-Nya, aamiin," tulis yang lain.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu baru saja dikaruniai bayi perempuan, sebulan yang lalu. Pasangan ini memberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo bagi buah hatinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS