Rumit! Pasangan Kekasih Ini Ingin Segera Menikahi Pacar Baru Mereka

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Rumit! Pasangan Kekasih Ini Ingin Segera Menikahi Pacar Baru Mereka
Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Kylo)

Keduanya berniat menikahi wanita yang sama-sama mereka cintai.

Suara.com - Di Indonesia, istilah poligami mungkin memang sudah tidak asing didengar. Namun, lain halnya dengan poliamori atau percintaan yang melibatkan lebih dari dua belah pihak.

Belum lama ini, kisah cinta rumit datang dari pasangan asal Arizona yang bernama Rebecca Grossman dan Dave Gilbert.

Rebecca dan Dave sudah menghabiskan waktu 12 tahun bersama. Namun, hidup pasangan kekasih ini berubah saat seseorang bernama Karla Moreno tiba-tiba mengajak keduanya berkenalan lewat Instagram.

Melansir dari The Sun, Rebecca dan Dave pun setuju mencoba kencan bertiga dengan Karla. Tidak butuh waktu lama, mereka memutuskan tinggal bersama dan kini ingin saling menikah.

"Dari kencan pertama, kami bertiga sudah tidak terpisahkan. Kami memiliki hubungan yang menakjubkan," ungkap Rebecca yang mengaku sebagai seorang biseksual.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Rebecca sendiri sudah mengenal konsep hubungan poliamori selama lima tahun lamanya. Kemudian, dirinya memperkenalkan konsep ini pada Dave.

Sejak saat itu pula, pasangan kekasih ini mencoba berkencan dengan orang-orang lain tapi tidak pernah menemukan sosok yang tepat. Sampai akhirnya mereka bertemu Karla lewat Instagram.

Sama seperti Rebecca, Karla adalah seorang biseksual. Dirinya tertarik pada Rebecca dan Dave yang mengaku mencari pasangan setara.

"Kami semua menginginkan hal yang sama dari hidup, kami ingin menikah dan punya anak, dan kami serius ingin hidup bertiga," tegas Rebecca.

"Dave mencuri ciuman pertama dari Karla, kemudian kami berbicara, memasak bersama, dan saling berpelukan. Dave memanggilnya Special K," tambah Rebecca.

Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Alexis Brown)
Ilustrasi Pasangan Poliamori (Unsplash/Alexis Brown)

Meski hubungan mereka ini tampak rumit dan bisa menimbulkan kecemburuan, namun ketiganya mengaku jika cinta mereka lebih besar daripada kekurangan yang ada.

"Aku mencintai kedua pasanganku dan cinta mereka kepada satu sama lain juga membuatku bahagia," jelas Rebecca.

"Cinta kami tidak egois. Cinta kami membuktikan jika cinta tidak punya batasan. Cinta harus selalu bertambah besar dan bukannya dibagi."

Ketiganya pun kini tidur bersama dalam satu ranjang ukuran king size. Bahkan, urusan bercinta mereka lakukan secara fleksibel dan tanpa rasa cemburu.

Kendati begitu, harapan tersebesar mereka adalah untuk segera menikah. Rencananya, Rebecca dan Dave akan melamar Karla serta mencari cara agar hubungan mereka disahkan secara legal.

Terlebih, karena Rebecca sudah dinyatakan tidak bisa punya anak, pasangan ini berharap agar keberadaan Karla dapat menghadirkan buah hati yang diidam-idamkan.

"Kami ingin punya dua anak. Itu akan menjadi tambahan yang menakjubkan dalam keluarga kami," pungkas mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS