alexametrics

Mirip Kulit Manusia, Sarung Tangan Unik Ini Bisa Bantu Cegah Corona?

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Mirip Kulit Manusia, Sarung Tangan Unik Ini Bisa Bantu Cegah Corona?
Ilustrasi sarung tangan. (Shutterstock)

Sarung tangan unik ini mirip banget tangan manusia.

Suara.com - Selama pandemi virus corona, apapun benda yang bisa menangkal penyebaran virus, pasti laku terjual. Sebut saja beberapa barang yang dulu tak dilirik tapi kini langsung ludes diburu, seperti masker dan sarung tangan.

Bicara tentang sarung tangan, seorang seniman nyentrik yang dulu menciptakan sepatu mirip kaki manusia kini membuat gebrakan baru dengan merilis sarung tangan unik.

Melansir Vogue, seniman bernama Fecal Matter ini masih terinspirasi dengan konsep 'seperti kulit' yang membuat karya sebelumnya terlihat nyeleneh.

Seperti sepatu unik yang viral beberapa waktu lalu, ia kini melengkapi karyanya dengan sarung tangan serupa kulit manusia, lengkap dengan kuku panjang yang nyentrik.

Baca Juga: Berduka Atas Meninggalnya Glenn Fredly, BCL: Sosok Teman, Seniman, Panutan

Sebenarnya, Fecal mengaku terinspirasi dari tren tahun 50-an nan elegan dan ia menambahkan sisi 'futuristik'di karyanya. Meskipun terdengar wah, sepertinya sarung tangan ini jauh dari sentuhan futuristik.

Sarung tangan unik, (Instagram/@matieresfecales)
Sarung tangan unik, (Instagram/@matieresfecales)

Alih-alih terlihat elegan, sarung tangan unik ini justru terlihat mirip tangan manusia atau trans manusia, seperti alien, lebih tepatnya.

Meski begitu tetap saja sarung tangan ini bisa dipakai untuk sehari-hari, utamanya bagi kamu yang ingin terlihat nyentrik saat menghindari virus corona. Sarung tangan unik ini bisa dicuci untuk pemakaian jangka panjang.

Item Fesyen Calvin Klein Ini Mirip Sarung Tangan Cuci Piring. (Ssense)
Ilustrasi Sarung Tangan. (Ssense)

Ia sendiri pernah memakai sarung tangan ini saat belanja. Jangan dibayangkan bagaimana ekspresi orang-orang yang melihat aksinya di supermarket, yang jelas saat ini sarung tangan Fecal dijual secara luas dengan harga Rp 23 juta.

Jika kamu tertarik membuat orang lain mengkerutkan kening saat melihatmu belanja dengan sarung tangan ini, silahkan langsung hubungi sang seniman via Instagram @matieresfecales.

Baca Juga: Menteri Sri Mulyani: Glenn Fredly Dikenal Peduli Kesejahteraan Seniman

Komentar