Contoh Bucin Sejati, Aksi Pria Tampan Ini Justru Bikin Prihatin

Rima Sekarani Imamun Nissa
Contoh Bucin Sejati, Aksi Pria Tampan Ini Justru Bikin Prihatin
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Sesama bucin mungkin bisa saling memahami.

Suara.com - Istilah budak cinta alias bucin belakangan semakin populer disebut untuk menunjukkan perilaku berlebihan saat mencintai seseorang. Para bucin seolah rela melakukan apapun demi pasangan tersayang, bahkan jika itu malah terkadang membuat mereka lebih mirip pelayan.

Beberapa waktu lalu, akun Instagram @101_tutorialmakeup berbagi sebuah video yang menunjukkan sejoli dimabuk asmara.

"Bener-bener telaten ini, mah. Nggak nyesel deh, bucin juga. Bucin terbaik," ungkap @101_tutorialmakeup dalam keterangan unggahannya.

Dalam video yang direkam si perempuan, tampak jika sang pria begitu telaten meladeni pasangannya. Dia bisa mencatok rambut, memayungi pujaan hati dengan jaketnya, mewarnai kuku, memasangkan sepatu, hingga membukakan pintu mobil dan pintu toko untuk si perempuan.

Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)
Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)

Beberapa kali, pria itu juga tampak tersenyum, seakan menunjukkan betapa dirinya tak keberatan melakukan itu semua.

Hingga Selasa (12/5/2020), video bucin terbaik itu telah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Ratusan komentar pun ditinggalkan warganet.

Banyak warganet yang ikutan berharap punya pasangan idaman yang super perhatian dan bisa diandalkan seperti itu. Namun, rupanya banyak juga yang merasa miris.

"Ini yang dinamakan bucin," komentar seorang warganet.

Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)
Video contoh bucin sejati. (Instagram/@101_tutorialmakeup)

"Itu cowoknya apa pembokatnya?" komentar warganet lain.

"Kayak pembantu aja," celetuk warganet lainnya.

Ada juga yang menganggap hal seperti itu memang bisa terjadi tapi biasanya hanya di awal hubungan.

"Dulu awal-awal pacaran doi begitu. Eh, lama-lama bilang buka sendiri pintu mobilnya," tulis seorang warganet yang sepertinya malah curhat colongan.

Warganet lain menduga jika video kelakuan bucin itu cuma hasil skenario. "Ah, itu sih bisa aja cowoknya disuruh-suruh dan lakinya karena cari aman, nurut aja."

"Terus ujung-ujungnya ditinggalin. Hahaha," imbuh warganet lain.

Kalau menurut kalian bagaimana, nih?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS