alexametrics

Jadi Korban Prank Pacar, Wajah Pria Ini Berubah Tanning dan Belang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Jadi Korban Prank Pacar, Wajah Pria Ini Berubah Tanning dan Belang
Ilustrasi (Foto: shutterstock)

Sudah jadi korban prank, dirinya pun masih harus menghadiri rapat online.

Suara.com - Karantina akibat pandemi virus corona tampaknya telah membuat beberapa orang nekat berbuat usil demi mengusir kebosanan.

Salah satu yang jadi korban prank tersebut adalah lelaki bernama Jak Rennison, yang menghabiskan waktu karantinanya bersama sang kekasih dan anak.

Dikutip dari laman The Sun, Jak yang berumur 22 tahun sama sekali tidak curiga ketika kekasihnya, Megan Gleadall hendak memakaikannya masker wajah.

Namun, alih-alih memberikan masker seperti yang dijanjikan, Megan malah mengaplikasikan krim tanning super gelap ke wajah pacarnya.

Baca Juga: Terlalu Terobsesi Tanning, Wanita Ini Sering Dikira Keturunan Kulit Hitam

Tidak hanya itu, Megan bahkan menambahkan potongan ketimun di mata kekasihnya agar terlihat seperti prosedur masker sungguhan.

Megan sendiri mengklaim jika dirinya sudah mencampur dua produk tanning. Salah satunya adalah produk bernama St Moriz Darker Than Dark.

Gara-gara Prank, Wajah Pria Ini Jadi Belang (facebook.com/Jak Rennison)
Gara-gara Prank, Wajah Pria Ini Jadi Belang (facebook.com/Jak Rennison)

Gara-gara prank ini, Jak Rennison pun jadi punya wajah super tanning. Tidak hanya itu, daerah sekitar matanya terlihat belang karena tidak ikut diolesi krim tanning.

Parahnya lagi, meski sudah digosok selama 20 menit lamanya, efek tanning palsu tersebut sama sekali tidak luntur.

"Aku dan Jak selalu melakukan prank kepada satu sama lain," jelas Megan yang menyebutkan bahwa hal ini sama sekali tidak membuat pacarnya marah.

Baca Juga: Kocak tapi Kasihan, Ada Cap Adidas di Kaki Wanita Ini akibat Tanning

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri jika Jak terpaksa menanggung malu karena dirinya harus melakukan presentasi lewat video call dengan wajah belang.

Komentar