Melihat peluang saat Pandemi, 4 Bisnis Frozen Food Jogja Ini Untung

Silfa Humairah Utami
Melihat peluang saat Pandemi, 4 Bisnis Frozen Food Jogja Ini Untung
Frozen Food. (Shutterstock)

Maka usaha apa aja yang bertahan dan menguntungkan saat pandemi?

Suara.com - Melihat peluang saat Pandemi, 4 Bisnis Frozen Food Jogja Ini Untung.

Tak semua Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) menyerah di tengah pandemi corona. Malah tidak sedikit usaha baru bermunculan lho, banyak peluang usaha yang dimanfaatkan untuk solusi paceklik selama pandemi.

Sebagian besar kegiatan yang melibatkan publik dibatasi, seperti mal, restoran bahkan pembatasan transportasi umum. Maka usaha apa aja yang bertahan dan menguntungkan saat pandemi? Jawabannya usaha online pesan-antar, seperti usaha frozen food.

Peluang bisnis makanan beku atau frozen food bermunculan. Pasalnya usaha ini, tidak membutuhkan interaksi dengan orang lain. Oleh karena itu menjual makanan beku melalui media sosial adalah cara yang tepat. Selain itu karena kebutuhan makanan yang harus tercukupi sehingga mencari makanan yang tahan lama.

Bakso Klenger

Seperti halnya Warung makan Bakso Klenger di Jalan Mundu Saren, Sleman, Yogyakarta yang kini membuka pesanan frozen food untuk pesanan diantar dengan menawarkan menu andalan mereka yaitu bakso urat, bakso goreng, bakso mozarela, dan bakso mie ayam dan masih banyak lagi. Jadi pecinta bakso bisa pesan untuk stok makanan di rumah dan tahan untuk beberapa hari jika disimpan di freezer.

Coco Frozen Food

Lalu ada Coco Frozen Food Yogyakarta yang menawarkan banyak menu seperti kebab,astel, dimsum, risol, roti cokelat, roti keju hingga pilihan pisang keju dan cokelat yang bisa Anda pesan melalui aplikasi transportasi online.

Pikameame Food

Untuk pecinta kuliner seafood ada Pikameame Food yang menawarkan menu kuliner seafood yang beragam seperti steamboat, dimsum, korean halal food, tomyam dan dan sate lilit serta sambal. Customer bisa pesan dan jadi reseller juga, hmm.. cukup menjanjikan nih.

Aw Frozen Food

Ada juga grosir Frozen Food yang tentunya makin menjulang keuntungannya karena banyak pesanan online. Mulai dari aneka seafood, cimol, donat, kentang, sosis, kebab, nuget, ayam beku dan lain-lain.

Sekarang semudah itu kalau mau stock menu di rumah buat sahur dan berbuka puasa. Karena kini frozen food menawarkan banyak pilihan makanan yang tahan alias tingga dipanasin aja. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS