Ditutup Karena PSBB, IKEA Gelar Diskon Online Hingga 70 Persen

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ditutup Karena PSBB, IKEA Gelar Diskon Online Hingga 70 Persen
ilustrasi IKEA.[Alexander Isreb/Pexels]

Diskon online IKEA berlangsung sejak 16 Mei hingga 23 Juni 2020.

Suara.com - Beberapa waktu lalu, toko perlengkapan rumah dari Swedia IKEA sempat viral di media sosial setelah beredar video yang menunjukkan bahwa toko tersebut penuh diserbu pengunjung meski dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal ini pun membuat IKEA yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, langsung secara resmi menutup gerainya untuk sementara waktu, sampai batas waktu tidak ditentukan.

Sebagai gantinya, untuk tetap menjawab kebutuhan para pelanggannya, khususnya jelang Idulfitri, IKEA menggelar diskon online sejak 16 Mei hingga 23 Juni 2020.

"IKEA Online Sale merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan kami, dimana selama PSBB, pelanggan tetap dapat menikmati diskon menarik IKEA," jelas Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, dalam siaran pers yang suara.com terima, Jumat (22/5/2020).

Lebih lanjut Ririn menjelaskan, jika diskon pertengahan tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot dan aksesori rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang bersahabat.

Diskon online ini juga menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga untuk memberikan kesegaran, terlebih untuk mendukung kegiatan bekerja, belajar, atau kesenangan lainnya di rumah.

Dalam IKEA Online Sale, kamu bisa menemukan ribuan produk IKEA dengan variasi potongan harga hingga 70 persen. Sambil tetap di rumah karena PSBB, pelanggan dapat mengunjungi website IKEA.co.id untuk berbelanja dan menikmati diskon ini.

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan harga khusus, seperti Fejka, tanaman pot anggrek merah muda tiruan yang tampak terlihat begitu nyata, yang sangat cocok untuk membuat suasana bekerja dari rumah menjadi lebih hidup hanya dengan harga Rp 119 ribu dari harga normal Rp 199 ribu.

Selain itu, terdapat keranjang Risatorp yang memiliki jaring baja untuk memberikan ventilasi dengan baik untuk menjaga buah dan sayur segar lebih lama, dapat dimiliki hanya dengan harga Rp 99 ribu dari harga normal Rp 149 ribu.

Pelanggan yang sedamg mencari kebutuhan untuk bekerja atau belajar di rumah juga dapat memiliki meja kayu seri Industriell yang kokoh dan rustic seharga Rp 1,999 juta dari harga normal Rp 5,999 juta.

Atau Anda juga bisa mendapatkan sarung quilt dan sarung bantal seri Sommaraster berbahan katun yang memiliki sirkulasi udara dan menyerap kelembapan, seharga Rp 299 ribu dari harga normal Rp 399 ribu.

Tunggu apa lagi, yuk serbu diskon online IKEA!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS