Sweet, Ayah Ini Tulis Review Restoran Paling Jujur Buat Anaknya

Vania Rossa
Sweet, Ayah Ini Tulis Review Restoran Paling Jujur Buat Anaknya
Chris Kyle dan Ava di Ava's Kitchen. (Instagram/@christophe_kyle)

Review restoran ini diunggah ke Instagram dan menjadi viral.

Suara.com - Sweet, Ayah Ini Tulis Review Restoran Paling Jujur Buat Anaknya

Membatasi diri untuk tidak bepergian jauh-jauh, Chris Kyle memutuskan untuk makan siang di sebuah 'restoran' lokal di dekat rumahnya. Saking dekatnya, Chris bahkan tidak perlu meninggalkan rumah. Ya, karena 'restoran' lokal itu bertempat di sebuah sudut di rumahnya, tempat anak perempuannya, Ava, yang masih balita tengah bermain masak-masakan dengan mainan dapur-dapuran.

Ava memberi Chris meja terbaik, dengan balon yang menggantung tepat di sebelahnya. Dari mejanya, Chris juga bisa melihat sang koki cilik beraksi menyiapkan pesanannya.

Usai 'makan siang' yang menyenangkan, Chris menulis ulasan untuk Ava's Kitchen di akun Instagram-nya, berterima kasih kepada gadis kecil itu untuk makanan yang enak. Dan, ulasan Chris seketika menjadi viral.

"Jadi saya mencoba mendukung bisnis milik kulit hitam untuk makan siang hari ini. Itu disebut Ava's Kitchen, baru dibuka akhir April. Bangunannya sangat bersih, dan biarkan saya memberi tahu Anda tentang pemiliknya.

Pertama, saya bertanya mengapa ada balon di kursi saya, padahal ini bukan ulang tahun saya? Katanya, 'Jangan dipikirkan. Itu milik Mommy.'

Saya menunggu pesanan saya selama 45 menit, dan saya satu-satunya pelanggan di sini. Dia memasak untuk saya pada awalnya, kemudian dia berhenti selama 20 menit untuk menonton Paw Patrol.

Secara keseluruhan, layanan pelanggan bisa menjadi lebih baik, tetapi karena kokinya imut, jadi saya akan memberinya kesempatan lagi. Jangan menyerah pada bisnis begitu cepat setelah satu kesalahan."

Sontak unggahan Chris menjadi viral dan disukai banyak warganet.

"Ia akan membuka franchise di rumah saya, dan akan mengajarinya teknik memasak sekaligus layanan pelanggan," kata salah seorang warganet.

"Kepribadian Ava benar-benar luar biasa. Dia gadis yang konyol. Dari saat dia bangun, dia tertawa, tersenyum, dan bermain sepanjang hari," kata Chris saat diwawancara oleh Bored Panda.

Chris dan Ava biasa menghabiskan waktu bersama dari pagi hingga sore. “Sebagai wirausahawan penuh waktu, saya bekerja dari rumah yang memungkinkan saya untuk berhubungan langsung dengan anak perempuan saya setiap hari,” sang ayah menjelaskan.

Ava di Ava's Kitchen. (Instagram/@christophe_kyle)
Ava di Ava's Kitchen. (Instagram/@christophe_kyle)

Pada awalnya, Chris tidak yakin tentang memberikan dapur mainan kepada Ava. "Ketika istri saya membelinya, saya ragu-ragu menghabiskan beberapa ratus dolar untuk itu," katanya.

Namun, begitu dia melihat betapa senangnya gadis kecilnya pada mainan itu, Chris berubah pikiran. “Itu bernilai setiap sen. Ava adalah bintang di dunianya sendiri ketika dia siap untuk bermain,” katanya.

Dan gara-gara unggahannya ini, Chris dan Ava akan diwawancara oleh Fox 2 News besok.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS