Pakai Gadget Olahraga, Wanita Ini Tangkap Basah Pacarnya yang Selingkuh

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Pakai Gadget Olahraga, Wanita Ini Tangkap Basah Pacarnya yang Selingkuh
Ilustrasi olahraga. (Shutterstock)

Berbekal gadget, wanita ini menyadari keanehan dalam aktivitas kekasihnya yang selingkuh.

Suara.com - Seiring perkembangan zaman, berbagai macam gadget yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari bisa ditemukan. Tidak terkecuali dengan gadget olahraga yang dapat menghitung tingkat aktivitas seseorang.

Tak hanya untuk olahraga, belum lama ini seorang wanita bernama Jane Slater menceritakan bahwa gadget tersebut juga berguna untuk mengungkap perselingkuhan.

Melansir laman The Sun, Jane dan kekasihnya pertama membeli gadget bernama FitBit tersebut pada Natal tahun lalu.

Lewat FitBit, pemakainya bisa melacak dan menghitung tingkat aktivitas fisik yang dilakukan per hari. Selain itu, gadget berbentuk jam tangan ini juga bisa dihubungkan satu sama lain.

Jane dan kekasihnya pun menghubungkan FitBit milik mereka. Dengan begini, mereka bisa saling memotivasi untuk berolahraga.

Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)
Olahraga bersama pasangan. (Unsplash/Curtis MacNewton)

Namun, Jane malah menemukan sesuatu yang mengejutkan. Berbekal gadget olahraga tersebut, Jane mendapati kekasihnya selingkuh.

Lewat Twitter, Jane pun membagikan kisah pahitnya itu kepada warganet.

"Seorang mantan pacar membelikanku FitBit untuk Natal. Aku menyukainya. Kami menghubungkan gadget itu, memotivasi satu sama lain..."

"Aku tidak membencinya (gadget itu) sampai melihat dia menghilang pada pukul 4 pagi dan ada kenaikan di tingkat aktivitas fisiknya. Berharap ini bukan cerita nyata."

Kecurigaan Jane bahwa pacarnya tengah bercinta dengan wanita lain ini awalnya mengundang keraguan warganet. Ada yang berasumsi jika kekasih Jane mungkin sedang ke gym.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS