Ajak Mandi Bareng! 8 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ajak Mandi Bareng! 8 Cara Romantis Membangunkan Pasangan di Pagi Hari
Ilustrasi sarapan (shutterstock)

Bagi banyak orang, membangunkan pasangan bukan hal yang mudah dilakukan.

Suara.com - Ada banyak cara untuk menghangatkan sebuah hubungan asmara. Rutinitas membangunkan pasangan yang masih terlelap di pagi hari pun bisa dimanfaatkan.

Apakah selama ini kamu merasa bingung tentang cara membangunkan pasangan di pagi hari? Ingin mencoba cara yang romantis? Merangkum Boldsky, berikut beberapa di antaranya.

1. Memeluk mesra

Cobalah meringkuk bersama pasangan dan memainkan jari-jarimu dengan lembut di tubuhnya. Kamu juga bisa membelai wajahnya dan berpelukan. Ini akan membuatnya merasa istimewa dan memiliki pagi yang indah.

Pasangan berpelukan. [Shutterstock]
Pasangan berpelukan. [Shutterstock]

2. Beri dia ciuman lembut

Apa yang bisa lebih indah dari mencium pasangan saat kamu sudah bangun dan dia masih tidur? Berikan ciuman lembut di pipi dan dahinya. Dia bakal terbangun dan menyukainya.

3. Berbisik manis di telinganya

Bisikkan kata-kata manis atau menggoda. Bahkan, kamu bisa mengungkit lagi malam panas yang baru saja kalian lewati. Bukankah itu ide bagus untuk membangunkan pasangan di pagi hari?

4. Telepon dia

Jika kalian belum serumah atau menjalani hubungan jarak jauh, kamu bisa meneleponnya di pagi hari mengatakan hal-hal manis untuk membuatnya meninggalkan tempat tidur. Namun, jangan membangunkan pasangan sambil berteriak, ya. Kasihan telinga pasanganmu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS