Berawal dari Beli Pulsa Untuk Suami, Wanita Ini Dapat Kejutan Romantis

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Berawal dari Beli Pulsa Untuk Suami, Wanita Ini Dapat Kejutan Romantis
Ilustrasi kado. (Shutterstock)

Tak disangka, sang suami ternyata benar-benar memberikan kado romantis.

Suara.com - Ada banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan. Salah satunya adalah lewat kado atau kejutan romantis. Beri cincin misalnya yang jadi hadiah paling didambakan wanita.

Belakangan, cuitan warganet yang mendapatkan kejutan romantis dari pasangan pun sering viral di media sosial. Salah satunya adalah cuitan akun @mommy_elzar ini.

Lewat cuitan di akun Twitter miliknya, istri dari penulis Zarry Hendrik itu membagikan tangkap layar percakapannya dengan sang suami.

"From this to this," cuitnya sambil menunjukkan percakapan dirinya yang awalnya diminta mengisikan pulsa suami.

Di sana, sang istri terlihat mengiyakan permintaan Zarry Hendrik untuk membelikan pulsa sebesar Rp 200 ribu.

Dirinya juga sempat bercanda agar uang pulsa itu diganti 20 juta sekalian agar bisa membeli berlian.

Kejutan Cincin Berlian (twitter.com/mommy_elzar)
Kejutan Cincin Berlian (twitter.com/mommy_elzar)

Di luar dugaan, sang suami ternyata menanggapi serius permintaan yang awalnya berupa candaan tersebut.

Tidak main-main, sang istri pun mendapat cincin berlian berukuran cukup besar seperti yang diminta sebelumnya.

"Sebaik-baiknya suami adalah yang menganut prinsip 'apa pun jika untuk istri, akan kuusahakan'," imbuh akun @mommy_elzar.

Sejak dibagikan, cuitan dari istri penulis Zarry Hendrik itu sudah viral dan disukai lebih dari 19 ribu kali.

Kejutan Cincin Berlian (twitter.com/mommy_elzar)
Kejutan Cincin Berlian (twitter.com/mommy_elzar)

"Berikan pria seperti ini padaku juga," komentar salah satu warganet dalam unggahan tersebut.

"Kok bisa ya punya suami peka banget...."

"Wahai calon suamiku... tenang aja aku ga akan minta barang-barang mahal. Tapi kalo kamu mau beliin ya aku ga nolak juga sih wkwk btw uwu banget sih," imbuh yang lain.

"Dear calon suamiku, nggak usah berlian gapapa kok beneran deh. Seperangkat alat sholat aja dulu, aku tunggu," pinta warganet lainnya.

"Motivasi gue kerja keras ya biar bisa gitu ke istri kelak. Thank you bang @zarryhendrik dan mbak @mommy_elzar," tulis komentar lain yang merasa termotivasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS