alexametrics

Meghan Markle Ngeluh Tak Dilindungi Kerajaan Saat Hamil

Bimo Aria Fundrika
Meghan Markle Ngeluh Tak Dilindungi Kerajaan Saat Hamil
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (@celebitchyofficial/instagram)

Hal itu diungkapkannya dalam dokumen yang dirilis sebagai bagian dari upayanya di Pengadilan Tinggi.

Suara.com - Meghan Markle baru-baru ini kembali mendapat sorotan setelah dirinya mengeluh dan membuat klaim dalam dokumen yang dirilis  sebagai bagian dari upayanya di Pengadilan Tinggi.

Meghan menggugat Associated Newspapers, penerbit The Mail on Sunday dan MailOnline, atas artikel yang mereproduksi bagian-bagian dari surat "pribadi dan rahasia" yang ditulis kepada ayahnya yang terasing Thomas Markle pada Agustus 2018.

Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)
Meghan Markle. (Instagram/@duchessofsussex_daily)

Dalam dokumen baru, istri Pangeran Harry mengklaim dia merasa "tidak dilindungi" oleh "institusi" Keluarga Kerajaan ketika dia hamil. Demikian seperti dilansir dari Express UK.

Meghan mengatakan dia telah "menjadi subjek sejumlah besar artikel palsu dan merusak" di surat kabar Inggris, khususnya oleh judul Surat Kabar Associate. Pemberitaan itu menyebabkan tekanan emosional yang luar biasa dan kerusakan pada kesehatan mentalnya.

Baca Juga: Kate Middleton dan Meghan Markle Gemar Pilih Gaun Warna Senada, Ini Artinya

Dokumen-dokumen itu menambahkan: "Karena teman-temannya belum pernah melihatnya di negara bagian ini sebelumnya, mereka sepatutnya memperhatikan kesejahteraannya, khususnya saat dia hamil, tidak dilindungi oleh Institusi, dan dilarang membela diri."

Dokumen-dokumen itu juga mengidentifikasi lima temannya yang berbicara secara anonim dengan majalah People AS tentang surat itu.

Namun perempuan 38 tahun itu menyangkal bahwa dia mengizinkan mereka untuk memberikan wawancara.

Meghan mengatakan dia "tidak tahu tentang wawancara yang telah diberikan, dan hanya mengetahuinya, dan referensi surat itu, setelah artikel majalah People diterbitkan".

Teman-teman hanya disebut sebagai A, B, C, D dan E di surat kabar meskipun mereka disebutkan di bagian rahasia.
Selain itu, Meghan mencari ganti rugi atas tuduhan penyalahgunaan informasi pribadi, pelanggaran hak cipta, dan pelanggaran Undang-Undang Perlindungan Data.

Baca Juga: Alas Kaki Favorit Kate Middleton dan Meghan Markle Juga 4 Berita Hits Lain

Komentar