Pengumuman Kehamilan, Meghan Markle Sempat Buat Pangeran Harry Malu?

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Pengumuman Kehamilan, Meghan Markle Sempat Buat Pangeran Harry Malu?
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (AFP)

Meghan Markle mengumumkan kehamilan bayi Archie bersamaan dengan pernikahan Putri Eugenie.

Suara.com - Lika-liku kehidupan Pangeran Harry dan Meghan Markle selama masih bergabung dengan anggota keluarga kerajaan Inggris kembali mendapat sorotan.

Kali ini, sebuah buku mengklaim jika Meghan Markle telah membuat Pangeran Harry malu setelah mengumumkan kehamilan pertamanya pada 2018 silam.

Disadur dari laman Daily Mail, buku Royals At War tersebut ditulis oleh jurnalis investigatif Dylan Howard dan Andy Tillett.

Dalam buku tersebut, Meghan disebut telah membuat Harry malu karena mengumumkan kehamilan pertamanya bersamaan dengan perayaan upacara pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

Tidak hanya itu, pengumuman kehamilan Meghan Markle diklaim telah membuat ibu Putri Eugenie marah besar karena dianggap tidak sopan.

"Meghan membuat kesalahan saat berpikir bahwa itu adalah momen ideal untuk mengumumkan bahwa dia dan Harry tengah menantikan anak pertama," tulis buku tersebut.

"Ini adalah kesalahan sosial yang besar, bahkan ketika kamu bukan anggota kerajaan, dengan mencuri perhatian dari Eugenie dan ibunya, Sarah."

Meghan markle dipastikan hamil [twitter @kensingtonroyal]
Meghan markle dipastikan hamil [twitter @kensingtonroyal]

Akibat insiden ini, Meghan diklaim telah membuat Pangeran Harry merasa malu.

Pengumuman kehamilan pertama Meghan Markle sendiri diungkap ke publik pada 15 Oktober 2018 saat keduanya berkunjung ke Australia dan Selandia Baru.

Saat itu, keduanya sudah dikritik karena mengumumkan kehamilan Meghan hanya beberapa hari setelah pernikahan Putri Eugenie.

Namun, buku Royals At War menyebutkan jika Meghan dan Harry sebenarnya sudah memberitahu anggota keluarga kerajaan saat pernikahan Putri Eugenie, yaitu pada tanggal 12 Oktober 2018.

Putri Eugenie menikah Jumat (12/10/2018). (AFP)
Putri Eugenie menikah Jumat (12/10/2018). (AFP)

Sebaliknya, sumber lain mengatakan jika Meghan dan Harry sama sekali tidak membuat pengumuman kehamilan di saat pernikahan Putri Eugenie.

Alih-alih, anggota keluarga kerajaan sudah tahu soal kehamilan Meghan Markle sebelum upacara pernikahan berlangsung.

Sehingga, saat Meghan dan Harry muncul di pernikahan Putri Eugenie, anggota keluarga kerajaan lainnya hanya memberikan ucapan selamat.

Di sisi lain, cuitan Sarah Ferguson selaku ibu Putri Eugenie juga menarik perhatian.

Pasalnya, Sarah Ferguson terlihat mengucapkan terima kasih pada desainer gaun pernikahan Putri Eugenie pada tanggal 15 Oktober 2018. Namun, dirinya sama sekali tidak memberikan ucapan selamat kepada Harry dan Meghan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS