Ngaku Jadi Desainer Grafis, Perempuan Ini Ternyata Model Foto Telanjang

Bimo Aria Fundrika
Ngaku Jadi Desainer Grafis, Perempuan Ini Ternyata Model Foto Telanjang
Model Abi McCabe. (Dok: Instagram/dreamerandbeliever1996)

Ia sempat bekerja sebagai asisten desainer grafis dan mendapat bayaran Rp17 juta per bulan.

Suara.com - Seoang perempuan mengaku bekerja sebagai desainer grafis pada keluarganya selama ini untuk mendapatkan uang. Tapi di balik hal itu, ternyata ia merupakan seorang model dewasa yang mendapatkan Rp17 juta per minggu dengan menjual foto telanjang secara online.

Dilansir dari Daily Star, Abi McCabe lulus dari Leeds Beckett University dengan dan mulai mencari pekerjaan segera setelah itu. Dia menemukan pekerjaan sebagai asisten desainer grafis dan mendapat bayaran Rp17 juta per bulan.

Ini bukan penghasilan yang cukup untuk anak berusia 23 tahun itu untuk mendapatkan apartemennya sendiri, jadi dia pindah kembali ke rumah keluarganya. Akhirnya ia memiliki sedikit uang untuk dibelanjakan untuk dirinya sendiri.

Tapi hidupnya berubah ketika salah satu teman modelingnya menyarankan agar dia mencoba OnlyFans, sebuah situs berlangganan yang memungkinkan seorang untuk meletakkan konten seksi di balik paywall.

Model Abi McCabe. (Dok: Instagram/dreamerandbeliever1996)
Model Abi McCabe. (Dok: Instagram/dreamerandbeliever1996)

Abi memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya telah menjual konten foto dan video dewasa tanpa sepengetahuan keluarganya.

"Saya tidak mengesampingkan akan kembali ke desain grafis di masa depan tetapi saya mencintai pekerjaan saya saat ini. Saya bekerja berjam-jam dan saya adalah bos saya sendiri. Ini adalah uang yang luar biasa dan saya memiliki banyak kebebasan," kata dia.

Dalam beberapa bulan melakukan OnlyFans ia bisa menyewa flat dua tempat tidur saya sendiri di pusat kota Leeds dengan uang cadangan. Meskipun Abi telah mencapai ketenaran OnlyFans, dan menawarkan 49.400 pengikut di Instagram, ia berhasil merahasiakan kariernya yang agak bersifat rahasia.

Ini mungkin karena ayahnya yang berusia 58 tahun tidak begitu paham dengan media sosial atau berita.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS