alexametrics

Wajah Barbie Hasil Oplas, Model Ini Curhat Sulit Cari Pekerjaan Normal

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Wajah Barbie Hasil Oplas, Model Ini Curhat Sulit Cari Pekerjaan Normal
Model Terobsesi Mirip Barbie (instagram.com/baedollbarbie)

Model itu mengaku jika penampilannya membuat laki-laki di tempat kerja tak bisa fokus.

Suara.com - Ada banyak alasan yang mendorong seseorang untuk melakukan operasi plastik. Banyak orang yang tergila-gila dengan oplas demi tampil mirip Barbie.

Barbara Luna Sipos adalah seorang model yang berasal dari Budapest, Hungaria. Model 22 tahun ini sudah terobsesi dengan penampilan cantik boneka Barbie sejak kecil.

Melansir Yahoo! Lifestyle Australia, Barbara mulai melakukan operasi plastik saat remaja. Saat itu, Barbara melakukan prosedur kosmetik untuk memperbesar payudara.

"Aku selalu ingin terlihat seperti karakter fantasi atau boneka manusia," ungkap Barbara. "Ingatan masa kecil pertamaku adalah bermain dengan Barbie dan aku mulai berubah menjadi 'boneka' di umur 17 tahun."

Baca Juga: Ngaku Jadi Desainer Grafis, Perempuan Ini Ternyata Model Foto Telanjang

Sejak saat itu, Barbara sudah melakoni 10 operasi plastik. Ukuran dadanya berubah dari 34B menjadi 34F.

Barbara pun mengaku bahagia dengan penampilan barunya ini. Hanya saja, ternyata dia tidak bisa memiliki pekerjaan normal.

Model Terobsesi Mirip Barbie (instagram.com/baedollbarbie)
Model Terobsesi Mirip Barbie (instagram.com/baedollbarbie)

Dulu, Barbara sempat bekerja menjadi resepsionis. Namun, Barbara memilih keluar karena merasa aura dan karismanya membuat lelaki tidak salah fokus.

"Aku sadar pekerjaan macam ini bukan untukku, karena kita tinggal di masyarakat di mana perempuan cantik tidak punya banyak pilihan kecuali bercinta dengan atasan demi mempertahankan pekerjaan atau naik pangkat. Aku tidak mau itu."

Merasa penampilannya terlalu seksi, Barbara pun memilih keluar. Dia menikah di tahun 2016 silam, lantas melakukan operasi plastik dengan dibiayai sang suami.

Baca Juga: Sering Kejang, Model Cantik Operasi Otak Dalam Keadaan Sadar

Menurut Barbara, suaminya waktu itu juga menyukai penampilan seperti boneka sehingga tidak keberatan membayar USD 135.000 atau Rp 1,9 miliar untuk oplas.

Komentar