Tak Pakai Masker Saat Ke Starbucks, Jangan Harap Dilayani

Bimo Aria Fundrika
Tak Pakai Masker Saat Ke Starbucks, Jangan Harap Dilayani
Kopi Starbucks. (Shutterstock).

Merek mewajibkan semua pelanggan untuk menggunakan masker saat masuk ke toko mereka.

Suara.com - Starbucks baru saja memperbarui kebijakannya tentang bagaimana mereka memberikan pelayanan di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

Merek mewajibkan semua pelanggan untuk menggunakan masker saat masuk ke toko mereka. Itu artinya Anda tidak akan dilayani jika tidak menggunakan masker. Demikian seperti dilansir dari Foodbeast.

Kebijakan baru, yang mulai berlaku 15 Juli, menandai perubahan bahasa yang signifikan dari bagaimana pendekatan Starbucks terhadap masker. Bahasa sebelumnya meminta pelanggan yang datang ke toko untuk memakainya, tetapi tidak mengharuskan mereka untuk memilikinya.

Starbucks. (Pixabay/Stock Snaps)
Starbucks. (Pixabay/Stock Snaps)

Selain itu, barista yang bekerja juga telah, dan akan terus, memakai penutup wajah saat berada di toko.

Saat sejumlah pihak masih mempertanyakan efektifvitas masker, Starbucks mengambil sikap yang terinformasi tentang rekomendasi keselamatan untuk membantu membatasi penyebaran Covid-19.

Perubahan ini juga terjadi karena beberapa negara telah mulai membuka kembali makan di dalam dan luar ruangan, dengan tindakan pencegahan keamanan, bagi pelanggan.

Namun, karena kasus Covid-19 telah muncul kembali di seluruh Amerika Serikat, beberapa daerah telah menutup kembali pelayanan makan dalam ruangan.

Bagi mereka yang masih keberatan mengenakan masker tapi masih menginginkan Starbucks, pengiriman, penjemputan di pinggir jalan, dan pemesanan drive-thru adalah opsi alternatif. Namun ini hanya tersedia, di lokasi tertentu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS