Bikin Pesta Lagi, Orang Tua Ini Ungkap Jenis Kelamin Baru Anaknya

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Bikin Pesta Lagi, Orang Tua Ini Ungkap Jenis Kelamin Baru Anaknya
Ilustrasi transgender (Pixabay/Tumisu)

Keluarga bocah tersebut mengadakan pesta untuk mengungkapkan jenis kelamin baru sang anak.

Suara.com - Pesta untuk mengungkap jenis kelamin bayi kini sedang menjadi tren di kalangan orangtua. Biasanya, pesta ini dilakukan ketika usia kehamilan sudah cukup besar sehingga jenis kelamin anak bisa diketahui dengan pasti.

Meski begitu, seorang ibu belum lama ini menggelar pesta mengungkap jenis kelamin atau gender reveal untuk sang anak yang sudah berusia 6 tahun.

Julie dan Daniel Hindsley adalah pasangan orangtua dari Texas. Enam tahun lalu, mereka sudah menggelar pesta mengungkap jenis kelamin untuk anak laki-laki.

Namun, sang anak ternyata merasa tidak nyaman sebagai laki-laki. Sejak kecil, anak Julie terus-menerus mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi transgender.

Melansir dari laman Metro, Julie dan Daniel mulai menyadari hal ini seiring bertumbuhnya sang anak. Anak kedua mereka yang kini dipanggil Ella memang suka berdandan sejak kecil.

Ilustrasi. (Sumber: Shuttertsock)
Ilustrasi. (Sumber: Shuttertsock)

Awalnya, Julie berpikir jika Ella hanya punya hobi yang berbeda. Namun, saat Julie dan Daniel meminta Ella untuk mencoba olahraga seperti baseball, bocah itu menolak.

"Ella lahir pada April 2014 dan sudah berbeda dari kakak laki-lakinya sejak kecil," ungkap sang ibu.

"Ketika dia mulai bisa berbicara dan mengekspresikan diri, aku sadar dia berbeda. Dia selalu ingin punya rambut panjang sepertiku dan mau memakai pakaianku."

"Aku berkata pada suamiku kita harus membeli boneka untuknya dan mungkin dia mau bermain dengannya. Suamiku membelikan boneka pertamanya ketika dia masih dua tahun, dan dia sangat senang."

Ella juga mulai mengaku bahwa dirinya adalah perempuan sejak umur 4 tahun. Pengakuan Ella yang ingin menjadi transgender di usia muda ini sempat mengejutkan orangtuanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS