Harry Minta Tolong Kate Middleton, Nikah Muda Bikin Orang Jadi Alkoholik?

Risna Halidi
Harry Minta Tolong Kate Middleton, Nikah Muda Bikin Orang Jadi Alkoholik?
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)

Simak lima berita kanal Lifestyle paling populer di Suara.com pada Selasa, 14 Juli 2020 ini.

Suara.com - Pangeran Harry dikabarkan tengah meminta pertolongan sang kakak ipar, Kate Middleton. Hal itu disampaikan oleh seorang penulis buku serta pengamat keluarga Kerajaan Inggris kepada media Australia, New Idea. Memang ada apa sih?

Di sisi lain, sebuah survei mengatakan bahwa menikah muda cenderung membuat pelakunya menjadi seorang pecandu alkohol atau alkoholik. Waduh. Bagaimana penjelasannya?

Berita mengenai Pangeran Harry dan menikah muda disebut dapat menyebabkan seseorang menjadi alkoholik masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling populer pada Kamis, 14 Juli 2020 ini.

1. Media Australia Sebut Harry Minta Tolong Kate Middleton, Ada Apa?

Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)

Kabar mengejutkan kembali datang dari anggota Kerajaan Inggris. Kali ini, media Australia memberitakan bahwa Pangeran Harry tengah kesusahan dan meminta bantuan kakak iparnya, Kate Middleton.

Ditulis, Harry yang tengah berjuang menyesuaikan diri setelah pindah dari Inggris ke Los Angeles, dikabarkan telah menghubungi Kate dan meminta Kate untuk ikut membantu 'memperbaiki keretakan keluarga'.

Baca selengkapnya

2. Hasil Penelitian: Menikah Muda Cenderung Buat Orang Jadi Pecandu Alkohol

Ilustrasi menikah muda. [Shutterstock]
Ilustrasi menikah muda. [Shutterstock]

Menurut peneliti, menikah muda ternyata buruk untuk kesehatan reproduksi perempuan, kondisi psikologis, hingga ekonomi. Dan penelitian terbaru di Inggris juga menyebut bahwa orang yang menikah sebelum usia 21 tahun cenderung jadi pecandu alkohol.

Mengutip Dailymail, Selasa (14/7/2020), peneliti menghubungkan antara status pernikahan dan kebiasaan minum alkohol pada 1.000 orang yang menjadi alkoholisme atau peminum. Hasilnya menunjukkan bahwa mereka yang menikah muda memiliki risiko kecanduan alkohol lebih tinggi dibanding yang menikah di usia matang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS