alexametrics

Tak Ingin Sia-Sia, Wanita Ini Nekat Permak Gaun Pengantin Mewahnya

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Tak Ingin Sia-Sia, Wanita Ini Nekat Permak Gaun Pengantin Mewahnya
Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Gaun pengantin seharga hampir Rp10 juta itu diubahnya menjadi gaun sehari-hari.

Suara.com - Bukan rahasia lagi jika calon pengantin harus mengeluarkan biaya mahal untuk urusan baju. Bagi mempelai perempuan, harga gaun pengantin biasanya paling mendapat perhatian.

Sayangnya, kebanyakan gaun pengantin hanya bisa dipakai sekali. Agar tidak sia-sia, beberapa orang pun memilih untuk mewariskan gaun pengantin hingga menyimpannya sebagai kenang-kenangan.

Meski begitu, lain halnya dengan pengantin wanita bernama Emma Male ini. Seperti pengantin kebanyakan, Emma sudah mengeluarkan banyak uang untuk gaun miliknya.

Melansir laman The Sun, Emma Male sudah mengeluarkan uang 500 poundsterling atau sekitar Rp 9,6 juta untuk gaun pengantin putih miliknya.

Baca Juga: Minta Bridesmaid Bayar Rp6,5 Juta, Calon Pengantin Dihujat Tak Tahu Diri

Namun, terlepas dari harganya yang mahal, wanita 36 tahun tersebut malah memilih untuk memermak gaun pengantinnya sendiri menjadi gaun untuk dipakai setiap hari.

Hal ini dilakukan Emma Male bukan tanpa alasan. Saat hari pernikahan, rupanya ada insiden yang menyebabkan gaun tersebut rusak.

Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)

"Ini adalah gaun yang sangat mahal untuk dipakai hanya sekali," ujar Emma Male yang menikah dua tahun lalu.

Saat itu, Emma Male dan suaminya Chris melangsungkan pernikahan dengan tema hutan. Sayangnya, gaun Emma sobek dan kotor karena terkena lumpur.

"Aku sedang berjalan di hutan dengan menggunakan sandal, sehingga gaunku sobek dan menjadi kotor," jelas Emma. "Tidak ada gunanya menaruh gaun ini di dalam lemari dan membiarkannya membusuk."

Baca Juga: Malam Pernikahan Berujung Tragis, Mata Pengantin Wanita Bengkak Menghitam

Tak mau merasa kecewa, Emma pun memutuskan untuk memermak gaun itu. Meski awalnya ragu, Emma memotong bagian bawah gaun dan mengubah warnanya menjadi hijau.

Komentar