Ada Burger dengan Patty Indomie Goreng, Tertarik?

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Ada Burger dengan Patty Indomie Goreng, Tertarik?
Burger isi Indomie dan Fried Chicken. (Dok: Instagram/suzie.dukes)

Bagi kamu penggemar Indomie Goreng, rasanya sayang jika tidak mencicipi menu burger jumbo satu ini.

Suara.com - Bagi kamu penggemar Indomie Goreng, rasanya sayang jika tidak mencicipi menu burger jumbo satu ini.

Sebuah restoran di Australia bernama Suzie Dukes Burger & Grill, menyajikan menu yang mereka namakan Slide Indomie DM's.

Ya, jika biasanya burger tersaji dengan tumpukan roti, patty daging dan sayuran segar, dalam menu spesial ini, Suzie Dukes Burger & Grill menghadirkan burger dengan isian ayam goreng crispy, Indomie Goreng dan telur mata sapi setengah matang di dalamnya.

Burger tersebut disajikan dengan Sriracha Mayo, bawang merah, dan roti panggang rumahan.

Dilansir Worlds of Buzz, paduan tersebut terasa begitu istimewa karena terdiri dari tiga jenis makanan favorit yang disantap seluruh dunia.  

Melalui unggahan di Instagram resmi @suzie.dukes, gerai burger tersebut memperkenalkan varian menu burger uniknya. "Apakah ini spesial terbaik yang pernah kami lakukan? Diam-diam staf kami punya varian mi goreng di restoran," tulisnya dalam keterangan foto.

Tentu saja, dari foto dan video menggiurkan yang dibagikan, banyak warganet menanggapi unggahan ini dengan sangat positif. Mereka penasaran dan sangat ingin mencicipi hidangan tersebut. 

Banyak pula warganet Indonesia yang memohon untuk membawa menu tersebut ke Jakarta.  "Send to Jakarta please," tulis @ady_foods.

"Who doesn't love indomie," ujar @jeddawi_foodtrip.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS