Dikomentari Jahat, Wanita Ini Terpaksa Usir Ibunya dari Acara Pernikahan

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati
Dikomentari Jahat, Wanita Ini Terpaksa Usir Ibunya dari Acara Pernikahan
Ilustrasi: perempuan sedih karena menderita penyakit langka. (Shutterstock)

Ibu itu malah menjelek-jelekkan anak perempuannya sendiri selama upacara pernikahan.

Suara.com - Hari pernikahan seharusnya menjadi momen yang bahagia untuk kita dan keluarga. Namun, hal itu tidak berlaku bagi wanita yang terpaksa mengusir ibunya sendiri.

Menyadur laman Mirror, wanita ini mengaku galau karena sekarang dihujat keluarganya. Padahal, ibu wanita ini lebih dulu memberikan komentar jahat.

Sang wanita awalnya sudah ragu untuk mengundang ibunya ke pesta pernikahan. Pasalnya, hubungan mereka memang tidak baik sejak dulu.

Namun, mengingat ibunya hadir ke pernikahan saudarinya dan tidak membuat masalah, wanita ini pun memutuskan untuk memberi kesempatan.

Sayangnya, wanita ini malah berakhir dijelek-jelekkan oleh ibunya sendiri. Si ibu bahkan menyebutnya miskin dan mirip "barang rusak".

"Aku senang pengantin menemukan seseorang yang tidak peduli penampilan karena aku tidak tahu bagaimana dia bisa membayar operasi plastik," ungkap si ibu sambil menjelekkan penampilan anaknya saat kecil.

Ilustrasi dosen marah, guru marah. [Shutterstock]
Ilustrasi ibu [Shutterstock]

Si ibu juga memberitahu pengantin pria bahwa mereka akan hidup di apartemen kumuh karena putrinya tidak akan bisa membeli barang mewah.

"Bagus sekali pengantin pria mau membayar biaya medis untuk pengantin wanita, aku yakin dia tidak akan tertarik jika putriku didiagnosa sebelum mereka berkencan," tambahnya.

Diketahui, si pengantin wanita memang memiliki penyakit yang cukup kronis. Karena alasan ini, sang ibu pun memanggilnya barang rusak.

Bahkan, si ibu membawa-bawa kesalahan anaknya saat masih remaja sebelum pengantin pria akhirnya merebut mikrofon yang digunakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS