Bridesmaid Pakai Mahkota Nyentrik di Gladi Resik Pernikahan, Sengaja Caper?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Bridesmaid Pakai Mahkota Nyentrik di Gladi Resik Pernikahan, Sengaja Caper?
Ilustrasi bridesmaid pengantin wanita.[Pexels/Emma Bauso]

Tingkah bridesmaid ini dianggap terlalu kekanakan.

Suara.com - Kehadiran bridesmaid sering kali dianggap bisa menambahkan kebahagiaan mempelai wanita di hari pernikahan impiannya. Namun, bagaimana jika si pengiring pengantin malah bertingkah aneh?

Melansir Daily Star, Kamis (13/8/2020), kelakuan seorang bridesmaid jadi perbincangan warganet. Kisah tersebut viral setelah diunggah di Reddit oleh salah satu tamu pernikahan.

Dalam unggahan itu, diungkapkan ada seorang wanita berusia 25 tahun yang mengenakan mahkota gemerlap saat gladi bersih acara pernikahan.

Latihan pernikahan merupakan tradisi Amerika yang digelar sehari atau seminggu sebelum acara yang sebenarnya. Beberapa orang terlibat dalam acara pernikahan, termasuk sebagian tamu akan datang untuk gladi bersih demi kelancaran hari H.

Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Saat tiba di lokasi gladi bersih, warganet ini agak merasa aneh karena melihat salah satu bridesmaid mengenakan mahkota di kepalanya.

"Rhinestoned, berkilauan, buatan sendiri, dan itu tampak menonjol," kata warganet ini.

Dikatakan pula bahwa wanita itu sempat membiarkan si pengantin wanita mencoba mahkotanya seolah sedang memberi hadiah spesial. Namun, apa yang dia lakukan setelahnya terasa lebih aneh.

"Dia meminta calon pengantin untuk memakainya selama beberapa menit, lalu dia memakainya kembali dan terus memakainya sampai rusak," ungkap si warganet.

"Tidak ada yang mengatakan apa-apa padanya jadi aku anggap itu baik-baik saja dan aku mengerti itu hanya latihan/persiapan," tulisnya kemudian. "Itu hanya membuatku sedikit ngeri."

Banyak orang mengomentari unggahan tersebut. Beberapa menyebut perilaku si bridesmaid sangat kekanak-kanakan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS