Pakai Gaun Putih di Pesta Pernikahan Orang Lain, Wanita Ini Dihujat Norak

Rima Sekarani Imamun Nissa
Pakai Gaun Putih di Pesta Pernikahan Orang Lain, Wanita Ini Dihujat Norak
Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/VisionPic .net)

Dia dianggap norak karena mengenakan busana putih yang desainnya mirip gaun pengantin.

Suara.com - Mengenakan gaun putih saat menghadiri pesta pernikahan orang lain sering kali dianggap tidak sopan, terlebih jika desainnya mirip gaun pengantin.

Melansir Daily Star, seorang tamu pernikahan disebut tak sopan karena terlihat memakai gaun putih gading. Selain warnanya yang identik dengan busana pengantin, modelnya pun cukup mencolok dengan kain renda dan ekor yang menjuntai ke lantai.

Potret si tamu pernikahan kemudian diunggah di Reddit dan menuai banyak kritikan dari warganet. Dia dianggap norak karena seolah ingin jadi pusat perhatian pada hari besar orang lain.

"Ini bukan hanya gaun putih yang tidak pantas. Itu gaun pengantin, bahkan ada ekornya. Akan sangat disayangkan jika seseorang secara tidak sengaja menumpahkan segelas Cabernet di atasnya," ungkap seorang pengguna Reddit.

Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Mohamad Samir)
Ilustrasi gaun putih. (Pexels/Mohamad Samir)

"Pada dasarnya, ini setara dengan berteriak 'Lihat aku!' di salah satu hari terpenting dalam hidup orang lain," komentar warganet lain.

Warganet lainnya menyatakan akan mengusir tamu pernikahan yang muncul dengan gaun putih seperti itu di hari spesial mereka. Seorang pengguna Reddit berkata, "Pakai ini ke pernikahanku dan aku secara pribadi akan mengusirmu."

Meski begitu, beberapa orang menganggap tidak ada yang salah dengan gaun yang dikenakan tamu pernikahan tersebut. Mereka juga tidak menganggapnya mirip gaun pengantin.

"Apa masalahnya?" tulis seorang warganet.

"Tapi itu bukan putih, itu gading!" imbuh warganet lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS