alexametrics

Gara-gara Pengumuman di Koran, Wanita Ini Baru Tahu Suaminya Selingkuh

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati
Gara-gara Pengumuman di Koran, Wanita Ini Baru Tahu Suaminya Selingkuh
Ilustrasi: perempuan sedih. (Shutterstock)

Meski keduanya kini sudah bercerai, wanita ini baru sadar sudah diselingkuhi.

Suara.com - Siapa pun pasti akan sakit hati jika mendapati pasangan telah berselingkuh. Namun, tak cuma sakit hati, wanita ini baru menyadari perselingkuhan mantan suami lewat koran.

Nikyta Moreno, wanita 30 tahun, sukses dikejutkan oleh pengumuman pernikahan yang dimuat di New York Times. Pengumuman itu dimuat dalam kolom bernama "Vows".

Dalam pengumuman tersebut, diceritakan kisah pasangan bernama Robert dan Lauren yang terkesan romantis. Namun, kisah itu membuat Nikyta sakit hati.

Menyadur NY Post, Nikyta menyadari bahwa sang suami ternyata sudah berselingkuh sebelum mereka resmi bercerai.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Perselingkuhan? Simak 5 Tips Ini sebelum Pacaran Lagi

"Nikyta, sebuah artikel tentang Rob sudah dimuat. Jangan membacanya. Kau hanya akan kecewa," kata teman Nikyta waktu itu.

Nikyta juga mendapat banyak pesan dari keluarga dan teman-temannya yang lain. Dia pun lantas meminta salah satu teman untuk merangkum isinya.

Dari sana, Nikyta tahu bahwa Robert dan Lauren mulai berhubungan pada Januari 2017. Robert juga mengaku tidak pernah menikah sebelumnya.

Ilustrasi koran.

"Ini sebuah berita baru bagiku, karena aku masih istrinya pada Januari 2017," ungkap Nikyta.

Rupanya, Nikyta dan Robert baru berpisah pada Maret 2017. Saat itu, wanita 30 tahun ini tidak mengerti alasan suaminya mengajak berpisah.

Baca Juga: Pria Disebut Rawan Selingkuh saat Kondangan, Harus Digandeng Terus!

Perceraian mereka juga baru diresmikan pada Januari 2018. Pengakuan Robert yang tidak tahu malu ini sukses membuat Nikyta syok.

Komentar