alexametrics

Bosan Punya Tunangan Baik, Wanita Ini Tergoda Selingkuh dengan Tetangga

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Bosan Punya Tunangan Baik, Wanita Ini Tergoda Selingkuh dengan Tetangga
Ilustrasi [Shutterstock]

Meski baik hati, dia mengaku hubungannya dengan tunangan terasa monoton.

Suara.com - Siapa pun pasti ingin bertemu pasangan yang baik hati dan mau bekerja keras. Namun, pasangan baik hati ternyata belum tentu menjamin kebahagiaan.

Alih-alih bahagia, seorang wanita malah mengaku bahwa dirinya bosan punya tunangan baik hati dan kini tergoda untuk selingkuh.

Melansir The Sun, curhatan tersebut dibagikan oleh si wanita secara anonim. Wanita ini mengatakan bahwa dia dan tunangannya sudah 6 tahun menjalin hubungan.

Pasangan ini juga tinggal berdua dan akan segera menikah. Namun, si wanita ternyata bosan karena hubungan mereka terasa monoton akhir-akhir ini.

Baca Juga: Kepergok, Perempuan Ini Ungkap Bukti Selingkuh Pasangan Saat Menikah

Menurut wanita ini, tunangannya adalah lelaki dengan rupa tampan yang dapat membuatnya merasa seksi saat bercinta. Namun, hal itu baru terjadi sekali.

"Aku berumur 26 dan pasanganku 28. Dia baik hati, pekerja keras, dan aku sudah bersamanya selama hampir 6 tahun," kisah si wanita.

Ilustrasi pasangan bosan. (Shutterstock)

Awalnya, hubungan mereka berjalan bahagia. Wanita ini bersyukur bisa mendapatkan pasangan yang baik serta terlihat sempurna.

Namun, si wanita merasa jika tunangannya tidak pernah berusaha merayu atau menggodanya lagi. Hubungan seksual mereka juga berubah membosankan.

Pada Maret silam, pasangan ini kedatangan tetangga baru. Si tetangga adalah seorang duda yang hidup sendiri bersama seekor anjing. Ingin berkenalan, wanita ini memutuskan mengirim parcel ke rumah si tetangga. Mereka pun sempat bercakap-cakap.

Baca Juga: Elus Dada! Prosesi Istri Serahkan Suami ke Selingkuhan, Ada Video Full-nya

"Sudah cukup lama sejak seorang pria yang seksi merasa tertarik kepadaku. Kemudian lockdown terjadi, aku dan tunanganku dipaksa cuti."

Komentar