alexametrics

Ibu Ini Rayakan Setahun Menikah dengan Pohon: Ini Keputusan Terbaikku!

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Amertiya Saraswati
Ibu Ini Rayakan Setahun Menikah dengan Pohon: Ini Keputusan Terbaikku!
Ilustrasi pohon. (Pixabay/danfador)

Wanita ini ungkap dirinya punya alasan mulia menikah dengan pohon.

Suara.com - Ada berbagai macam kisah pernikahan unik di dunia yang sukses menarik perhatian. Salah satu contohnya adalah ibu ini, yang memilih menikah dengan pohon.

Kate Cunningham, atau yang kini dikenal dengan nama Kate Elder, memutuskan menikah dengan pohon setahun lalu. Wanita 38 tahun ini mengganti namanya karena menikahi pohon elder.

Dilansir Mirror, Kate memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya dan menikah dengan pohon saja. Kini, Kate merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama dan menegaskan bahwa dia tidak punya niat bercerai.

Tidak hanya itu, Kate Cunningham juga menyatakan bahwa menikahi pohon yang terletak di Rimrose Valley Country Park di Sefton tersebut adalah keputusan terbaik dalam hidupnya.

Baca Juga: Bak Sinetron, Pernikahan Ibu Kandung dengan Ayah Mertua Viral di Medsos

"Pohon akan selalu menjadi yang pertama. Mereka menjaga kita tetap hidup," ungkap Kate, yang bisa menghabiskan 5 kali seminggu mengunjungi 'suami' pohonnya.

Sebelum memutuskan menikahi pohon tersebut, Kate mengatakan bahwa dirinya sudah merasa cocok dan sering terlihat memanjat dahan-dahannya.

Wanita Menikah dengan Pohon (facebook.com/kate.cunningham.125)
Wanita Menikah dengan Pohon (facebook.com/kate.cunningham.125)

"Aku pikir menikah adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah aku buat," lanjut Kate Cunningham.

"Aku dan temanku mengunjungi pohon ini serta merayakannya secara kecil-kecilan beberapa hari lalu," tambah Kate.

Aksi ibu ini pun sempat membuat anak lelakinya yang berumur 15 tahun malu. Butuh waktu cukup lama sampai sang anak memahami alasan ibunya.

Baca Juga: Istri Lionel Messi Pamer Video Ciuman di Momen Ultah Pernikahan

"Menikahi pohon telah memberiku tujuan baru. Aku mengubah namaku menjadi Elder. Ini membuatku merasa berbeda. Ini adalah kehidupan pernikahan, dan aku merasa berubah," lanjutnya.

Komentar