Rayakan Pernikahan ke-60 Tahun, Lansia Kompak Pakai Baju Pengantin

Risna Halidi | Lilis Varwati
Rayakan Pernikahan ke-60 Tahun, Lansia Kompak Pakai Baju Pengantin

Marvin dan Lucille Stone menikah di Sterling pada 1960 dan hidup bahagia sejak saat itu.

Suara.com - Setiap pasangan mendambakan pernikahan yang abadi. Itu juga yang dirasakan oleh suami istri di Amerika Serikat, Marvin dan Lucille Stone.

Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-60 tahun. Marvin dan Lucille Stone menikah di Sterling pada 1960 dan hidup bahagia sejak saat itu.

Keduanya merayakan hari pernikahan dengan konsep pemotretan yang menggemaskan. Keduanya memakai seragam pengantin yang indah. Dalam perayaan ulang tahun itu, fotografer Katie Autry mengambil foto di area terbuka dengan mempelai wanita memakai gaun yang dibuatnya sendiri.

Foto-foto Marvin dan Lucille dengan cepat menjadi viral di Facebook dengan ratusan like dan komentar dari warganet. Lucille mengaku, dia dan suaminya terpesona dengan tanggapan tersebut.

Baca Juga: Resmi Menikah, Suami Kang Sora Ternyata Bukan Seorang Dokter

Pasangan asal Nebraska rayakan ulang tahun pernikahan ke 60 (Fox/ Katie Autry Photography)
Pasangan asal Nebraska rayakan ulang tahun pernikahan ke 60 (Fox/ Katie Autry Photography)

"Ayah saya menangis. Dia satu-satunya yang menangis. Ibuku berseri-seri dan mereka berdua berpikir Marvin sempurna. Itu sangat membantu ketika orang tuamu menyukai orang yang kamu nikahi," cerita Lucille mengenang hari pernikahannya enam dekade lalu kepada KHGI-TV.

Sementara itu, Marvin merasa memiliki banyak kesamaan dengan istrinya. Hal itu yang membuat mereka berdua terus bersama. "Kami berdua memiliki latar belakang pertanian. Kami berdua adalah orang-orang perusahaan bebas dan kami memiliki tujuan yang sama dalam hidup, dan kami berdua mengajar," kata Marvin dikutip dari FOX.

Pasangan itu sepakat bahwa keyakinan antara satu sama lain menjadi kunci kebersamaan baik dalam kondisi baik atau pun buruk. Walah begitu, Marvin mengakui, ia dan istrinya juga sesekali bertengkar. Hanya saja keduanya tidak pernah membesarkan masalah yang membuat mereka berselisih.

"Sejak hari pertama kami menganggap pernikahan itu selamanya. Kamu melakukan apa yang harus kamu lakukan dan tidak berarti kami sempurna dalam pernikahan kami," ucap Lucille.Kami sudah bertengkar. Kami pernah berselisih paham, tapi dalam hal-hal besar kami berada di jalur yang sama," tambahnya.

Selama 60 tahun menikah, pasangan itu telah dimemiliki tiga anak. Martin menekankan bahwa komunikasi yang baik dan keterbukaan pikiran sebagai rahasia kebahagiaan abadi pernikahan mereka.

Baca Juga: Denny Sumargo Mantap Akan Menikah dengan Perempuan Berinisial O

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS