Viral Foto Prewedding di Gang Sempit, Alasannya Bikin Terharu

Rima Sekarani Imamun Nissa
Viral Foto Prewedding di Gang Sempit, Alasannya Bikin Terharu
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Konsep foto prewedding pasangan ini begitu unik sehingga menarik perhatian banyak orang.

Suara.com - Baru-baru ini, ada pasangan calon pengantin yang menyuguhkan konsep foto prewedding unik. Alih-alih tempat yang terkesan glamor, mereka memilih gang sempit sebagai lokasi pemotretan.

Ada banyak inspirasi konsep foto prewedding yang menarik untuk ditiru. Meski begitu, apa yang dilakukan pasangan ini benar-benar berbeda dari biasanya.

Tempat seperti apa yang biasanya dijadikan lokasi foto prewedding? Lokasi wisata alam dengan pemandangan indah seperti pantai atau pegunungan? Pemotretan di dalam ruangan dekorasi menawan? Foto-foto di kafe estetik?

Tak disangka, pasangan ini justru melakukan pemotretan di sebuah gang sempit. Potret romantis keduanya pun jadi viral di TikTok.

Baca Juga: The Twins, Rumah di Gang Sempit Cipulir Jaksel yang Sabet Penghargaan Dunia

Viral pasangan foto prewedding di gang sempit. (TikTok/@dotzybink)
Viral pasangan foto prewedding di gang sempit. (TikTok/@dotzybink)

Rupanya, ada kisah tersendiri di balik konsep foto prewedding unik itu. Pemilik akun TikTok @dotzybink membagikannya dalam sebuah video singkat yang diunggah di media sosial tersebut beberapa waktu lalu.

Dalam video Tiktok tersebut, sang waniita menjelaskan bahwa dia lahir dan besar di wilayah gang sempit itu.

"Gue lahir dan besar di gang kecil ini! Setelah gue gede sukses bahkan pernah keliling dunia, akhirnya gue malah memutuskan untuk foto prewed di gang ini," tulisnya dalam video.

"Gue gak malu sama masa lalu gue, bahkan gue dengan bangga mau nunjukin dari sudut kecil ini, kalian bisa tetap jadi luar biasa," ungkapnya kemudian.

Dia pun menuliskan, "Karena in the end, keindahan muncul dari dalam diri kalian sendiri! Beauty from ashes, just like my life."

Baca Juga: Bikin Baper, Pasangan Filipina Foto Prewedding ala Crash Landing on You

Pada foto-foto yang dibagikan, terlihat si wanita mengenakan gaun putih nan cantik, sedangkan pasangannya memakai busana serba hitam. Mereka tampak berfoto sambil bergandengan tangan, berjalan santai, hingga berlari menyusuri gang sempit.

Sementara itu, hingga Senin (21/9/2020), video calon pasangan pengantin foto prewedding di gang sempit tersebut telah ditonton selama lebih dari 518 ribu kali dan disukai sebanyak lebih dari 94 ribu pengguna TikTok lainnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS