Hyun Bin dan Ryu Jun Yeol Ulang Tahun, Ini Karakter Memikat Lelaki Libra

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Hyun Bin dan Ryu Jun Yeol Ulang Tahun, Ini Karakter Memikat Lelaki Libra
Hyun Bin. (dok: Instagram/ koreadispatch)

Apakah mereka adalah salah satu idolamu? Yuk, kenali lebih dalam karakternya lewat zodiak mereka.

Suara.com - Hyun Bin dan Ryu Jun Yeol, dua aktor tampan Korea Selatan, hari ini, Jumat 25 September 2020, sama-sama sedang berulang tahun. Itu artinya, keduanya sama-sama memiliki zodiak Libra.

Kini, bintang Crash Landing On You tersebut berusia 38 tahun, sementara Ryu Jun Yeol yang dikenal lewat drama Reply 1988 berusia 34 tahun.

Sebagai lelaki Libra, keduanya dikenal memilili citra yang sangat menawan, sering kali mempesona untuk dilihat, menghibur, cerdas, namun sangat sulit dijabarkan.

Nah, ingin mengenal lebih dalam keduanya berdasarkan zodiak mereka? Berikut seperti yang dilansir Astrology.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 September 2020: Aquarius, Jangan Sembunyikan Perasaanmu

1. Karakter lelaki Libra
Lelaki Libra pada umumnya tidak pernah tinggal lama dan cenderung mengambang di antara hubungan, karier, dan persahabatan seperti awan. Mereka meninggalkan rasa manis di lidah, tetapi bukanlah hal memuaskan. Kecuali, jika kamu bertemu dengan lelaki Libra langka yang benar-benar memutuskan untuk duduk dan memperbaiki dirinya sendiri.

Ryu Jun Yeol . (Dok: Instagram/ryusdb)
Ryu Jun Yeol . (Dok: Instagram/ryusdb)

Tanpa dedikasi untuk fokus pada keseimbangan internal, lelaki Libra akan mudah goyah dan terhuyung-huyung dari satu hal ekstrem ke hal ekstrem lainnya seperti jungkat-jungkit. Sebagai satu-satunya zodiak yang diwakili oleh benda mati atau timbangan, mungkin sulit untuk mengingat bahwa seorang lelaki Libra hanyalah manusia biasa dan terkadang sulit baginya untuk terhubung dengan 'kemanusiaannya' sendiri.

Mereka bagaikan seorang pangeran peri yang terbang dari satu tempat ke tempat lain menciptakan kegemparan dan menyebabkan sedikit debu sebelum akhirnya menghilang dalam kepulan. Lelaki Libra juga dikenal sebagai seorang penyair alami yang suka mengarang lagu lirik untuk cita-cita utopis tentang kebenaran, persatuan, dan keindahan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS