Serunya Menginap di Villa Dekat Pantai Indrayanti, Instagramable Banget!

Rendy Adrikni Sadikin | Hiromi Kyuna
Serunya Menginap di Villa Dekat Pantai Indrayanti, Instagramable Banget!
Radika Paradise (Instagram @radika_paradise)

Jangan bingung kalau ingin berwisata ke Gunungkidul. Radika Paradise Villa & Cottage bisa jadi pilihan.

Suara.com - Keindahan pantai di Gunungkidul, salah satunya Pantai Indrayanti, senantiasa menjadi lokasi pilihan setiap berkunjung ke Yogyakarta.

Sayang, lokasi Gunungkidul yang berjarak sekitar 50 kilometer dari pusat kota Yogyakarta membuat wisatawan sering kebingungan mencari tempat menginap.

Nah, Radika Paradise Villa & Cottage bisa menjadi jawaban untuk para wisatawan yang ingin bermalam sembari menikmati pemandangan pantai.

Berlokasi di Jalan Pantai Selatan Jawa, Pantai Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Radika Paradise hanya berjarak 200 meter dari Pantai Indrayanti. Jarak tempuh ke pantai hanya sekitar 10 hingga 15 menit dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Perempuan Jadi Penyumbang Besar Sampah Lingkungan, Biyung Sodorkan Solusi

Radika Paradise menawarkan pemandangan pantai yang menenangkan. Arsitektur bangunannya instagramable. Bentuknya bak rumah panggung. Batu kapur menghampar di sekeliling bangunan.

Sudah dipastikan, Radika Paradise dapat memberikan rasa nyaman yang dibutuhkan para wisatawan, baik domestik maupun internasional.

Radika Paradise (Instagram @radika_paradise)
Radika Paradise (Instagram @radika_paradise)

Warna dominan yang dipilih seperti putih, hitam, dan coklat memberikan kesan modern pada villa ini. Kamu pun bisa menikmati matahari terbenam dari restoran sambil meminum jus jeruk. Wah, menggoda sekali ya.

Penginapan ini terdapat 13 tipe villa dan 8 tipe cottage. Nah, kamu bisa sesuaikan kebutuhanmu dengan berbagai tipe kamar yang tersedia.

Selain memiliki kamar Deluxe dengan balkon untuk 2 orang, jika kamu ingin melakukan staycation dengan teman-temanmu, Radika Paradise pun memiliki kamar dengan kapasitas 6 hingga 10 orang per kamar.

Baca Juga: Sederhana namun Penuh Makna, Begini Suasana Penutupan FKY 2020 'Mulanira'

Radika Paradise (Instagram @radika_paradise
Radika Paradise (Instagram @radika_paradise

Di setiap kamar, sudah tersedia lemari pakaian serta pemanas air. Eits, kamu pun tidak perlu khawatir jika di tengah malam merasa lapar. Sebab, restoran di Radika siap menyajikan makanan 24 jam buat kamu.

Nggak usah khawatir juga kalau kamu benar-benar hanya ingin stay di penginapan saja tanpa keluar. Pasalnya, banyak lho spot foto menarik untuk mempercantik feed Instagram kamu.

Semisalnya nih di private pool yang menghadap ke pantai, di depan penginapan yang berbentuk rumah panggung, bahkan di jalan depan penginapan!

Gimana? Ada rencana menikmati keindahan pantai melalui villa ini? 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS