Pernikahan Beda Kasta Berujung Tragis, Pria Ini Dibunuh Keluarga Istrinya

Irwan Febri Rialdi | Amertiya Saraswati
Pernikahan Beda Kasta Berujung Tragis, Pria Ini Dibunuh Keluarga Istrinya
Ilustrasi pernikahan India. (Pexels/Viresh Studio Photo)

Keluarga sang istri tidak setuju dan memutuskan menculik pria tersebut.

Suara.com - Pernikahan beda kasta masih menjadi hal yang tabu bagi sebagaian orang. Akibat menikah beda kasta, seorang pria asal India mengalami nasib tragis dibunuh keluarga istrinya.

Chinta Yoga Hemanth memutuskan untuk menikahi istrinya, Avanthi Reddy terlepas dari perbedaan kasta. Hemanth adalah seorang kontraktor sementara istrinya merupakan putri pebisnis kaya.

Melansir Times of India, pasangan ini sudah saling mengenal selama 10 tahun. Keduanya lantas berpacaran selama empat tahun terakhir dan memutuskan menikah.

Hubungan Hemanth dan Avanthi ini mendapat pertentangan dari pihak keluarga perempuan. Selain alasan kasta, keluarga Avanthi juga tidak setuju karena kondisi finansial keluarga Hemanth.

Baca Juga: Wanita Ini Tulis Daftar Kebaikan Suami Tiap Hari, Alasannya Bikin Ngeri

"Ketika orangtuaku tahu mengenai hubungan kami, mereka mengurungku di rumah selama 7 bulan. Mereka membuatku keluar dari pekerjaan. Akhirnya, suatu hari aku kabur dan menghubungi Hemanth," jelas Avanthi.

Mereka lantas menikah pada tanggal 11 Juni. Pasangan ini juga sempat meminta bantuan polisi, tapi pihak kepolisian menolak karena keduanya sudah dianggap dewasa.

Ilustrasi penculikan dan penyekapan (Shutterstock).
Ilustrasi penculikan dan penyekapan (Shutterstock).

Pasangan ini lantas bersembunyi di TNGO Colony di Gachibowli, Hyderabad. Namun, kedua paman dan saudara Avanthi tiba-tiba muncul di sana.

Hemanth sempat memberitahu orangtuanya bahwa keluarga Avanthi telah menemukan mereka. Saat orangtua Hemanth tiba, pasangan ini sudah dibawa paksa dengan mobil.

Avanthi sendiri berhasil kabur dan menemui ayah mertuanya. Mereka lantas melaporkan penculikan ini kepada polisi.

Baca Juga: Masih Suasana Pandemi, Ini 4 Tips Agar Kencan Pertama Tidak Canggung

Sayangnya, Hemanth ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Paman Avanthi ternyata juga bekerja sama dengan pembunuh bayaran untuk melakukan aksi penculikan tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS