alexametrics

Rombak Perhiasan Warisan Putri Diana, Gaya Kate Middleton Jadi Sorotan

Rima Sekarani Imamun Nissa
Rombak Perhiasan Warisan Putri Diana, Gaya Kate Middleton Jadi Sorotan
Kate Middleton. [Shutterstock]

Kate Middleton mengubah tampilan salah satu perhiasan warisan Putri Diana.

Suara.com - Gaya Kate Middleton kembali menarik perhatian. Kali ini, dia disebut telah merombak perhiasan mewah yang merupakan warisan sang ibu mertua, Putri Diana.

Melansir The National News, seperti dikutip dari Hops.id, penampilan Kate Middleton terlihat memesona seperti biasa saat bertemu dengan Presiden dan Ibu Negara Ukraina, Rabu (7/10/2020) pekan lalu.

Tampak serasi dengan Pangeran William yang mengenakan setelan jas, Kate Middleton memilih gaun Emilia Wickstead lengan panjang biru. Dia juga tampak memakai permata berlian dan safir yang kemudian menarik atensi.

Anting-anting yang dipakai Kate Middleton sangat mirip dengan perhiasan kesukaan ibu mertuanya, Putri Diana. Namun, tampilannya tampak berbeda karena terkesan lebih modern.

Baca Juga: Inspiratif! Kutipan Putri Diana Selama Hidup Tentang Keluarga dan Kerajaan

Pangeran William dan Kate Middleton bertemu Presiden dan Ibu Negara Ukraina. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Kate Middleton bertemu Presiden dan Ibu Negara Ukraina. (Instagram/@kensingtonroyal)

Banyak pakar mode bertanya-tanya, apakah itu perhiasan yang sama dengan milik Putri Diana?

Berlian safir termasuk salah satu koleksi perhiasan warisan Putri Diana yang paling terkenal karena merupakan hadiah Raja Fahd dari Arab Saudi pada hari pernikahan dengan Pangeran Charles.

Perhiasan Putri Diana dibuat oleh Asprey dan menampilkan anting-anting berbentuk tetesan air. Perhiasan mewah itu diciptakan satu set dengan kalung, jam tangan, dan cincin. Putri Diana sering mengenakannya dalam tur kerajaan.

Dokumentasi terakhir dari perhiasan itu berasal dari tahun 1997. Putri Diana memakainya saat makan malam dengan Pangeran Charles di Melbourne, Australia.

Set perhiasan itu diwariskan kepada Pangeran William dan Harry setelah Putri Diana meninggal, kemudian dihadiahkan kepada Duchess of Cambridge saat bertunangan dengan Pangeran William.

Baca Juga: Lewat Telepon, Pangeran William dan Kate Middleton Ternyata Pernah Putus!

Kate Middleton ternyata memang telah merombak perhiasan ikonik itu menjadi lebih modern. Setiap anting awalnya terdiri dari dua safir yang dilingkari berlian, tapi sudah berubah menjadi satu batu cantik bergaya tetesan air.

Menariknya lagi, batu yang tersisa juga telah diubah menjadi kalung baru. Tetap elegan dan menarik membuat penampilan Kate Middleton menawan, kan?

Komentar