Comeback Drama Setelah Wajib Militer, Ini 5 Fakta Go Kyung Pyo

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Comeback Drama Setelah Wajib Militer, Ini 5 Fakta Go Kyung Pyo
Go Kyung Pyo. (Instagram/@kopular)

Aktor tampan Korea Selatan Go Kyung Pyo terlihat lebih memukau setelah wajib militer.

Suara.com - Aktor tampan Korea Selatan Go Kyung Pyo membuat comeback pascawajib militernya dalam drama Private Lives, yang tayang di JTBC dan Netflix. Lelaki berusia 30 tahun ini berperan sebagai penipu cerdas yang mempesona. Baru beberapa episode awal, lawan main mantan penyanyi Girls Generation, Seohyun, ini kembali membuat penggemar jatuh cinta.

Banyak penggemar yang mengatakan, pemain drama Reply 1988 ini terlihat lebih memukau setelah wajib militer. Nah, mungkin inilah 5 alasan yang membuat Go Kyung Pyo selalu bersinar, dilansir South China Morning Post.

1. Dia bisa menurunkan berat badan dengan cepat

Go Kyung Pyo. (Instagram/@kopular)
Go Kyung Pyo. (Instagram/@kopular)

Menurut Koreaboo, setelah berhasil mengikuti audisi untuk Reply 1988 pada tahun 2015, berat badan Go Kyung Pyo bertambah sambil menunggu produksi dimulai. Namun ia dapat dengan cepat kehilangan semuanya, hingga tujuh kilogram saat syuting dimulai.

Baca Juga: Sinopsis Alice Episode 11 dan 12, Jin Gyeom Selidiki Kejahatan Ayah Angkat

Setelah dramanya tahun 2016, Don Don't Dare to Dream, dia kembali diwawancarai tentang penurunan berat badannya yang dramatis. Lelaki kelahiran 11 Juni 1990 tersebut mengungkapkan bahwa dia tidak mengubah dietnya atau berhenti mengonsumsi karbohidrat. Sebagai gantinya, dia berhenti minum dan ngemil larut malam, dan berolahraga, dengan berjalan tiga sampai empat kilometer sehari.

2. Dia begitu bersinar lewat semua karakter yang ia mainkan
Setelah tampil di Reply 1988 dan Don't Dare to Dream, Go Kyung Pyo mulai memiliki basis penggemar kuat. Peran-peran itu memiliki pesona tak tertahankan yang membuat gadis-gadis 'meleleh'. Kamu tentu ingat bagaimana dia memerankan Sung Sun Woo yang lucu dan belum dewasa. Coba bandingkan dengan perannya saat ini di Private Lives.

3. Dia bisa bernyanyi
Pada tahun 2017, Go Kyung Pyo mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama Strongest Deliveryman. Dia bahkan membawakan lagu berjudul La la la, yang merupakan bagian dari soundtrack resmi drama tersebut.

Di masa lalu, lelaki lulusan Konkuk University ini juga memamerkan potongan vokalnya saat memainkan peran pendukung dalam Flower Boy Next Door, serial komedi 2013 yang juga dikenal sebagai My Cute Guys.

4. Bukankah dia mengingatkanmu pada Siwon Super Junior?
Sebelum dia mencapai ketenaran, Go Kyung Pyo menunjukkan aktingnya di komedi sketsa televisi, Saturday Night Live Korea, selama tiga musim yang tayang di tvN .

Baca Juga: Bintangi Do Do Sol Sol La La Sol, Go Ara Jadi 'Rapunzel'

Salah satu alasan dia dipilih adalah karena dia dikatakan terlihat seperti Siwon Super Junior, yang slotnya dia isi ketika bintang K-Pop tersebut tidak dapat menjadi pembawa acara karena konflik penjadwalan. Dalam episode itu, anggota Super Junior bergantian memperkenalkan diri, termasuk Go Kyung Pyo yang menggantikan Siwon.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS